Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 18 Oktober 2016

Rossi Ungkapkan Targetnya di Tiga Seri Balapan Tersisa

Rossi Ungkapkan Targetnya di Tiga Seri Balapan Tersisa


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Valentino Rossi tetap mempunyai target tersendiri ditiga seri balapan tersisa musim ini, kendati pun gelar juara dunia MotoGP 2016 sudah berhasil diraih oleh Marc Marquz. Usai MotoGP Jepang pada (17/10/2016), musim ini hanya tinggal sisakan balapan di Phillip Island, Sepang dan Valencia.


Agen Domino99 - Rossi mengatakan "Untuk bisa tampil semaksimal mungkin. Posisi dari runner-up masih bisa saya perebutkan dengan Lorenzo. Tidak perlu sepenting posisi pertama, tapi ini masih memberikan saya motivasi."


Domino Online - Rossi sejauh ini menduduki posisi kedua dalam klasemen rider dengan perolehan 196 poin, hanya unggul 14 poin dari Lorenzo yang berada diposisi ketiga. Kedua rider Movistar Yamaha itu sama-sama crash di Motegi sehingga gagal tambah perolehan angka dan pastikan Marquez sudah meraih kampium 2016.


Agen Poker - Diinsiden crash ini, secara garis besar Rossi dan Lorenzo sama-sama mengaku kehilangan kendali pada bagian ban depan motor mereka. Hal itu juga menjadi penyebab utama sejumlah crash lain dengan ban Michelin musin ini.


Agen QQ - "Ban Michelin bisa jadi lebih baik. Ban depan Bridgeston dulu memang lebih stabil. Mungkin saja bukan kebetulan saya dan Lorenzo sama-sama jatuh. Kami mungkin sudah dibatas peforma ban Michelin dengan Yamaha."


BandarQ Online - Mengenai balapan selanjutnya di Phillip Island, dengan cuaca yang kemungkinan akan dingin, Rossi pun menyebutkan bahwa situasi tersebut bisa saja berbahaya. "Meski pun begitu dengan Bridgestone dulu. Saya diberitahu kalau di Australia saat ini cuacanya 6 derajat Celcius. Pada temperatur suhu itu lebih baik bertarung di Playstation saja, deh," ceplos Rossi sambil tertawa.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar