Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 29 Oktober 2016

Hamilton Menjadi yang Tercepat di Sesi Pertama

Hamilton Menjadi yang Tercepat di Sesi Pertama


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Usaha dari Lewis Hamilton untuk bisa kembali meraih kemenangan pada akhir pekan ini dimulai dengan cukup baik. Pebalap tim Mercedes itu menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama.


Agen Domino99 - Hamilton saat ini berada diposisi kedua klasemen pebalap dengan nilai 305. Dia masih tertinggal 26 poin dibelakang rekan setimnya yang juga menjadi rival terdekatnya dalam perebutan gelar juara dunia yakni, Nico Rosberg.


Domino Online - Andai saja Rosberg berhasil finish pertama di GP Meksiko pada akhir pekan ini, sementara Hamilton hanya bisa finish diurutan ke 10, bisa dipastikan Rosberg tampil sebagai juara dunia. Maka, Hamilton pun berniat untuk bisa raih hasil semaksimal mungkin di seri ke 19 ini.


Agen Poker - Pada saat sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez pada (28/10/2016), Hamilton menjadi pebalap tercepat dengan catatan waktu 1:20,914 detik. Dibawahnya ada pebalap Ferrari yakni, Sebastian Vettel, yang torehkan catatan waktu 1:20,993 detik.


Agen QQ - Diposisi ketiga diduduki oleh Kimi Raikkonen dengan catatan waktu 1:21,072 detik. Sedangkan Rosberg sendiri berada diposisi ketujuh usai hanya torehkan waktu 1:21,673 detik. Sesi latihan bebas ini sempat dihentikan sebentar lantaran Felipe Nasr sempat alami kecelakaan dan serpihan bagian sayap depannya tececer dalam trek.


BandarQ Online - Nasr pun kemudian masuk pit untuk betulkan kerusakan mobilnya. Mobil Max Verstappen ini juga sempat alami masalah, mobilnya mengalami overheating pada rem sisi bagian belakang. Verstappen hanya berada diposisi ke 14 pada sesi latihan ini.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar