Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 24 Oktober 2016

Hasil Kekalahan Terbesar Mourinho di Kompetisi Premier League

Hasil Kekalahan Terbesar Mourinho di Kompetisi Premier League




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Kepulangan dari Jose Mourinho ke Stamford Bridge berakhir dengan hasil kekalahan telak Manchester United. Hasil kekalahan itu pun menjadi salah satu kekalahan terbesar Mourinho.


Agen Domino99 - Bersama MU, Mourinho sambangi bekas klub yang dilatihnya Chelsea untuk kali pertama usai dipecat pada akhir musim 2015. Tapi, sayangnya manajer Portugal itu harus menelan hasil pahit usai Setan Merah ditaklukkan Chelsea telak 0 - 4 pada (23/10/2016).


Domino Online - Pesta gol tim Chelsea dimulai sangat awal usai Pedro Rodriguez membuka keunggulan saat laga belum genap berjalan semenit. Gary Cahill tambah keunggulan Chelsea sehingga memimpin 2 - 0 saat waktu turun minum. MU pun semakin tidak berdaya, pada babak kedua, MU kebobolan dua gol lagi dari Eden Hazard dan N'Golo Kante yang terjadi dalam jarak waktu delapan menit saja.


Agen Poker - Tercatat, hasil kekalahan ini merupakan kekalahan terbesar Mourinho di kompetisi Premier League dan kekalahan terbesar kedua dalam sepanjang kariernya. Sebelumnya, Mourinho saat masih tangani klub Real Madrid pernah dihajar telak Barcelona dengan skor 0-5 dikompetisi La Liga pada bulan November 2010.


Agen QQ - Selain itu, Chelsea kian buktikan bahwa mereka memang tim momok bagi MU. Chelsea memberikan MU hasil kekalahan tandang dengan selisih jarak gol minimal empat gol saat memenangi laga 5-0 di Stamford Bridge pada bulan Oktober 1999.


BandarQ Online - Hasil kekalahan ini tentu membuat tim MU di papan klasemen sementara harus turun ke posisi 7 dengan perolehan 14 poin, masih tertinggal 6 poin dari tim Manchester City, Arsenal, dan Liverpool di posisi tiga teratas. MU juga tertinggal enam poin dari Chelsea dan Tottenham Hotspur.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar