Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Kamis, 27 Oktober 2016

Radwanska Berhasil Singkirkan Muguruza, Kuznetsova Melaju Ke Semifinal

Radwanska Berhasil Singkirkan Muguruza, Kuznetsova Melaju Ke Semifinal




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Agnieszka Radwanska berhasil singkirkan Garbine Muguruza untuk bisa hidupkan kans peluang lolos. Kemenangan Radwanska ini turut meloloskan Svetlana Kuznetsova ke babak semifinal. Radwanska, yang menjadi unggulan kedua berhasil tundukkan Muguruzua yang diunggulkan ditempat kelima.


Agen Domino99 - Dilaga kedua Grup Putih, Radwanska sudahi perlawan petenis asal Spanyol itu dengan skor akhir 7-6 (1), 6-3, pada (26/10/2016). Dalam laga selama 1 jam 36 menit ini, Radwanska mengemas empat ace, 17 winner, dan hanya 12 unforced error. Sedangkan Muguruza catatkan 3 kali ace, 27 winner dan 37 unforced error.


Domino Online - Kemenangan ini tentu membuat rekor Radwanska dengan Muguruza seimbang 4-4. Sebelumnya Radwanska pernah telan kekalahan sebanyak empat kali berturut-turut, tapi ia mampu mematahkannya di laga semifinal WTA Finals 2015. Kini, petenis asal Polandia ini kembali kalahkan Muguruza.


Agen Poker - Sedangkan Kuznetsova menjadi petenis pertama yang berhasil lolos ke babak empat besar. Memainkan pertandingan sebelumnya, petenis asal Rusia unggulan delapan ini kembali untuk kalahkan petenis asal Republik Ceko yakni, Karolina Pliskova dalam laga ketat sepanjang tiga set dengan skor 3-6, 6-2, 7-6 (6).


Agen QQ - "Usai perjalananku disini, dan seluruh dukungan dari para fans dan timku, aku tidak bisa kecewakan mereka," ungkap petenis peraih dua titel Grand Slam ini. "Kekuatanku dari hatiku. Selama bertahun-tahun, aku belum mencapai peforma terbaiku tapi sesuatu telah berubah pada tahun ini."


"Aku sangat menikmati permainanku, aku juga nikmati keriuhan penonton. Aku sudah bermain melawan para petenis terbaik didunia dan aku sangat menghargainya dan merasa terberkati dengan bisa berada disini."


BandarQ Online - Bagi Kuznetsova, ini merupakan semifinal pertamanya di turnamen ini. Selama lima partisipasi sebelumnya, petenis berusia 31 tahun ini belum bisa lolos dari babak fase grup. Usai lolosnya Kuznetsova, Grup Putih akan kirimkan satu wakil lagi ke babak konckout yang akan diperebutkan oleh Pliskova dan Radwanska pada (28/10/2016).



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar