Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 18 Desember 2016

Abduh Menendang Bola Ke Arah Bench Thailand, Riedl : Pemicunya Itu Ada di Sana

Abduh Menendang Bola Ke Arah Bench Thailand, Riedl : Pemicunya Itu Ada di Sana




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Abduh Lestaluhu harus diusir dari lapangan karena menendang bola ke arah pemain Thailand yang berkumpul di area bangku cadangan. Apa penyebab dari Abduh terpancing emosinya ?


Agen Domino99 - Hasil kekalahan 0 - 2 Indonesia dari Thailand harus diwarnai dengan drama kartu merah yang didapat Abduh. Di Rajamangala, pada (17/12/2016). Ia menendang bola ke arah bech Thailand saat injury time.


Domino Online - Aksi dari Abduh ini tentu memancing emosi para pemain-pemain Thailand yang tengah berada disana. Abduh pun langsung diburu oleh beberapa pemain serta ofisial dari tuan rumah. Tapi keributan besar ini tidak sampai terjadi karena kedua kubu berhasil ditenangkan oleh rekan setimnya masing-masing.


Agen Poker - Sebagai bentuk hukuman, Abduh langsung diganjar kartu merah oleh wasit Mohammed Abdullah Hassan. Setelah usai pertandingan, pelatih Indonesia yakni, Alfred Riedl memberikan sebuah pembelaan pada Abduh. Ada pemain cadangan Thailand yang ia sebut menjadi pemicu utamanya.


Agen QQ - "Apa yang sudah saya lihat bahwa dia membuat sebuah kesalahan. Ada pemain (Thailand) yang tidak berikan bola padanya. Pemain itu didekatnya, jadi dia pun sedikit marah dan lakukan reaksi yang salah sehingga mendapatkan kartu merah. Kita tahu itu dipicu oleh bench tim Thailand," ujar pelatih asal Austria ini kepada wartawan.


BandarQ Online - Indonesia pun harus gagal menjadi juara AFF Suzuki Cup 2016 usai kalah 0 - 2 dari Thailand di leg kedua babak final. Indonesia harus puas hanya bisa meraih hasil runner up. Sementara itu, disisi lain ini merupakan gelar kelima bagi Thailand.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar