Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 14 Desember 2016

Angga/Ricky Tidak Ingin Kalah Lagi Dari Kevin/Marcus

Angga/Ricky Tidak Ingin Kalah Lagi Dari Kevin/Marcus




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi nantinya akan bertemu dengan sesama ganda putra Pelatnas PBSI, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, pada pertandingan pertama babak penyisihan grup BWF Super Series Finals 2016. Angga/Ricky berniat untuk balas kekalahan.


Agen Domino99 - Angga/Ricky dan Kevin/Marcus masuk dalam Grup A di ajang BWF Super Series Finals 2016. Grup ini dihuni oleh pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang) dan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark).


Domino Online - Pada pertandingan babak pertama, Angga/Ricky akan menghadapi Kevin/Marcus di Hamdan Sports Comples, Dubai, Uni Emirat Arab pada (14/12/2016). Kedua pasangan ini tercatat sudah bertemu dua kali dalam pertandingan resmi  yaitu di ajang India Terbuka 2016 dan Australia Terbuka 2016. Dua-duanya ini berhasil dimenangi oleh Kevin/Marcus.


Agen Poker - Angga mengatakan "Kami sudah berusaha untuk tetap fight dilapangan. Ketemu teman sendiri, kami fight dan ingin balas hasil kekalahan. Mudah-mudahan saja besok jauh lebih baik lagi. Kami harus bisa kurangi error sendiri dan dari pertama harus bisa langsung bermain in."


Agen QQ - "Untuk pertandingan besok kansnya masih fifty-fifty. Walaupun kemarin telan hasil kalah tapi tetap optimis buat besok. Buat lawan satu grup lainnya juga peluangnya masih fifty-fifty. Direkor pertemuan, kami memang masih unggul dari pasangan Kamura/Sonoda dan Petersen/Kolding."


BandarQ Online - "Tapi. yang namanya permainan, kami harus bisa tetap fokus dan lebih siap lagi. Targetnya yakni lolos fase grup dulu, baru kami lihat nanti kedepannya."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar