Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 25 Desember 2016

Bottas Jadi Opsi, Pihak Mercedes Tegaskan Tidak Mau Buru-Buru

Bottas Jadi Opsi, Pihak Mercedes Tegaskan Tidak Mau Buru-Buru




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Valtteri Bottas saat ini menjadi kandidat kuat pengisi kursi lowong di tim Mercedes. Tapi, pihak Mercedes tegaskan bahwa mereka akan pelan-pelan dan hati-hati dalam mengambil keputusan. Bottas memang sering santer diberitakan sedang didekati oleh Mercedes untuk gantikan posisi Nico Robserg yang sudah pensiun.


Agen Domino99 - Kemungkinannya akan semakin besar usai Williams, tim Bottas saat ini, kuat dikabarkan sudah kembali mengontrak Felipe Massa. Massa, yang sempat memutuskan untuk pensiun pada akhir musim 2016, disebut-sebut sudah menarik keputusannya dan menerima tawaran Williams.


Domino Online - Williams memang butuh pengalamannya untuk bisa dampingi Lance Stroll, pebalap rookie yang sedianya sudah diangkat jadi pengganti Massa. Jika Massa resmi kembali, maka kursi di Williams terisi penuh yang pada akhirnya akan membuka jalan Bottas ke Mercedes.


Agen Poker - Williams malah sebelumnya sudah menyatakan bahwa ia siap untuk melepaskan pebalap asal Finlandia itu. Mercedes tidak menampik jika Bottas tengah dipertimbangkan. Tapi mereka tidak bisa buru-buru memutuskan karena masih perlu menghormati kepentingan Williams.


Agen QQ - "Kami masih belum membuat keputusan akhir karena itu akan melibatkan lebih dari sekedar pebalap dan tim kami. Kami harus punya respek terhadap tim-tim lain."


BandarQ Online - "Valtteri adalah sebuah opsi tapi kami juga tahu betapa pentingnya dia untuk Williams. Ini merupakan situasi yang sangat sensitif yang membuat kami perlu bergerak dengan hati-hati, jadi kami memutuskan untuk pelan-pelan menangani ini."




http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar