Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 23 Desember 2016

Linda Weni Ungkapkan Momen Yang Paling Dikenang Selama Berkarier Sebagai Pebulutangkis

Linda Weni Ungkapkan Momen Yang Paling Dikenang Selama Berkarier Sebagai Pebulutangkis



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Linda Wenifanetri sudah memutuskan untuk gantung raket. Dara 26 tahun itu mengungkapkan momen yang termanisnya sebagai seorang pebulutangkis. Momen perpisahan Linda dengan pelatnas Cipayung diketahui dengan unggahan foto oleh si pemain dengan pelatih tim ganda campuran Indonesia yakni, Richard Mainaky.


Agen Domino99 - Diakun Instagram milik @lindaweny, Linda berpamitan dengan semua penghuni pelatnas. Alasan dirinya ingin fokus pada kuliahnya di studi ilmu akuntansi di Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti menjadi salah satu pertimbangan dirinya pensiun. Selain itu, Linda sendiri juga ingin teruskan bisnis keluarganya yang bergerak dalam bidang olahraga.


Domino Online - Hasil prestasi tertinggi Linda di dunia bulutangkis dicapai pada tahun lalu. Saat itu ia tengah berlaga di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Bertanding di Istora, Senayan, Jakarta, pada bulan Agustus tahun lalu, Linda menjajak kebabak empat besar. Tapi ia gagal ke final usai kalah dari Saina Nehwal.


Agen Poker - "Momen terbaik pasti di kejuaraan Dunia 2015, saya masih suka menangis kalau mengingat itu. Saat itu, saya dapat wild card dan sempat jadi masalah karena saya geser senior saya padahal saya sudah pasrah, saya tahu bahwa saya nggak lolos dan nggak mau maksain juga tapi saya dapat kesempatan untuk bermain," ujar Linda.


Agen QQ - "Saya merasa itu sebuah kesempatan dan tanggung jawab untuk memberikan hasil yang terbaik. Alhamdulillah bisa raih medali perunggu. Mungkin orang lihat cuma perunggu tetapi itu emas buat saya. Karena untuk bisa dapatkan itu nggak bisa dibayar dengan uang tetapi dengan kerja keras, team work dan usaha yang maksimal."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar