Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 07 Desember 2016

Peforma dari Benzema yang Inkonsisten Tidak Membuat Zidane Merasa Khawatir

Peforma dari Benzema yang Inkonsisten Tidak Membuat Zidane Merasa Khawatir




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Penampilan dari Karim Benzema yang tidak konsisten membuatnya menjadi sasaran para kritikan. Tapi peforma Benzema itu tidak membuat pelatih Zinedine Zidane merasa khawatir.


Agen Domino99 - Benzema masih belum juga unjuk ketajamannya di musim ini. Striker asal Prancis ini baru berhasil cetak enam gol di semua kompetisi bersama Madrid. Produktivitas Benzema itu bahkan lebih rendah daripada Alvaro Morata. Morata sejauh ini sudah cetak delapan gol di semua ajang kompetisi.


Domino Online - Penampilan Benzema yang tidak kunjung konsisten, terutama di ajang La Liga, membuatnya menjadi sasaran kritik. Terakhir, penampilannya yang buruk itu dalam laga melawan Barcelona membuat Benzema menjadi sorotan publik. Tapi hal tersebut tidak membuat Zidane risau. Ia tetap melihat usaha kerja keras dari Benzema.


Agen Poker - Zidane mengatakan "Saya tidak merasa khawatir karena saya tahu kami selalu bisa memberi lebih, seperti yang lainnya. Dia berlatih dengan baik dan ada laga dimana kami butuh lebih darinya, tapi ia selalu bekerja dan mencoba untuk lakukan yang terbaik."


Agen QQ - "Dia bekerja luar biasa setiap hari. Kami tidak bisa selalu tunjukkan penampilan yang bagus dan kami selalu meminta lebih karena kualitasnya."


BandarQ Online - "Ini bukanlah masalah. Dia bisa lebih baik atau lebih buruk. Disatu waktu, diajang Liga Champions, ia berhasil cetak gol kemenangan. Di Barcelona, saya tahu anda pasti mengharapkan sesuatu yang lebih darinya, tapi ia sudah berlatih keras dan fokus. Saya tidak akan menilai dirinya karena ada satu laga dimana ia bermain buruk."


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar