Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 27 Desember 2016

Marquez Mengenai Soal Gaya Hidupnya, Pacar dan Kado Natal

Marquez Mengenai Soal Gaya Hidupnya, Pacar dan Kado Natal




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Marc Marquez mengaku tidak mempunyai mobil-mobil super mewah karena itu memang bukanlah gaya hidupnya. Marquez mengaku suka hidup yang biasa-biasa saja. Kampiun MotoGP 2016 itu mengungkapkan hal tersebut lewat sebuah wawancara.


Agen Domino99 - Ia pada awalnya diminta berikan tanggapannya mengenai kegemaran rider lain, Jorge Lorenzo, dalam membelanjakan uang untuk beli mobil mewah semacam Ferrari dan Prosche. 


Domino Online - Marquez mengatakan "Saya sudah mempunyai sebuah BMW, saya mendapatkannya berkat meraih banyak posisi pole. Saya pun tidak mempunyai mobil Porsche atau Ferrari. Saya dan Lorenzo mempunyai gaya hidup yang berbeda dan saya sangat menyenangi kehidupan yang biasa-biasa saja."


Agen Poker - Marquez kemudian ditanyai mengenai mengapa dirinya tidak pernah dikelilingi oleh teman-teman atau seorang kekasih di sirkuit, sebagaimana biasanya pasti terlihat dengan para rider lainnya.


"Teman-teman saya datang untuk saksikan balapan, kok. Tapi dalam sirkuit adalah tempat kerja saya dan di situ saya memilih untuk bersama-sama tim."


Agen QQ - Lalu bagaimana dengan hubungan pacar ? apa Marquez sudah mempunyai tambatan hati ? "Masih belum. Tapi mungkin saja kalau bertemu orang yang tepat.." Rider asal Spanyol berusia 23 tahun ini yang sudah meraih lima titel juara dunia grand prix, tiga diantaranya dari kelas primer, itu juga bicara mengenai hadiah kado Natal apa yang ia harapkan di tahun ini.


BandarQ Online - "Saya tidak bisa meminta apa-apa lagi karena sudah memiliki segala yang saya inginkan. Mungkin kesehatan saja, deh, berharap bebas cedera di tahun 2017."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar