Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 28 Desember 2016

Tekad Bouchard Untuk Bisa Kembali Bersaing di Kelas Papan Atas

Tekad Bouchard Untuk Bisa Kembali Bersaing di Kelas Papan Atas



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Usai dua tahun terakhir menjadi periode naik turun untuk Eugenie Bouchard. Pada tahun 2017 nanti, Bouchard pun berharap dirinya bisa kembali bersaing lagi dengan para petenis-petenis elite lainnya.


Agen Domino99 - Bouchard sempat mencuri perhatian publik usai membuat gebrakan ditahun 2014. Petenis asal Kanada ini berhasil menembus ke babak final Wimbledon dan juga tampil di babak semifinal Australia Terbuka dan Prancis Terbuka. Ditahun 2014 pula, Bouchard mencapai peringkat tertingginya yaitu posisi lima dunia.


Domino Online - Tapi Bouchard mengalami penuruan peforma dalam dua musim terakhir ini. Di sepanjang tahun 2016, petenis cantik yang berusia 22 tahun ini sama sekali tidak pernah melaju lebih jauh dari babak ketiga dalam ajang Grand Slam. Bouchard sendiri malah terjun bebas ke peringkat 46 pada akhir tahun 2016 ini.


Agen Poker - Bouchard mengatakan "Kembali ke jajaran petenis elite bukanlah soal apakah itu akan terjadi atau tidak, tapi itu kapan. Saya tidak tahu kapan, tapi jika saya bisa bekerja keras, hal-hal bagus pasti akan terjadi. Target utama saya adalah bisa memenangi kembali gelar grand slam, tapi ini masih langah kecil."


Agen QQ - Bouchard saat ini tengah bersiap untuk menyambut ajang grand slam Australia Terbuka yang akan bergulir tiga pekan lagi. Sebelum tampil di Australia Terbuka, Bouchard akan lebih dulu berkompetisi di Brisbane International.


BandarQ Online - "Australia selalu menjadi negara terfavorit saya untuk dikunjungi. Inilah dimana saya pertama kali membuat gebrakan di grand slam dan saya selalu mempunyai memori yang bagus tentang Australia Terbuka dan Australia secara umumnya."


"Semoga saja saya bisa melewati bulan yang menyenangkan ini dan lama disini."




http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar