Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 03 Desember 2016

Pihak Mercedes Mengaku Tidak Akan Buru-buru Cari Pengganti Rosberg

Pihak Mercedes Mengaku Tidak Akan Buru-buru Cari Pengganti Rosberg



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Bos Mercedes yakni, Toto Wolff memuji keberanian dari Nico Robserg usai umumkan dirinya akan pensiun. Tapi, Wolf ungkapkan timnya tidak akan buru-buru mencari pengganti Rosberg.


Agen Domino99 - Rosberg buat keputusan mengejutkan itu kurang dari sepekan usai menyabet titel juara dunia F1 di Abu Dhabi. Dengan pensiunnya Rosberg, maka Lewis Hamilton masih butuh tandem baru untuk musim 2017. Mercedes akan manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk ambil keputusan.


Domino Online - "Ini merupakan sebuah keputusan berani yang diambil Nico dan bukti kekuatan karakternya. Ia sudah memilih untuk pergi dipuncak kariernya, sebagai juara dunia, mencapai impian masa kecilnya," kata bos Mercedes Toto Wolff. "Kejelasan penilaian dia artinya saya terima keputusannya langsung saat dia katakan kepada saya."


Agen Poker - "Bersama Mercedes, Nico selalu saja menjadi seorang pesaing yang pantang menyerah, terus bangkit dari waktu-waktu yang sulit dengan sebuah cara yang menginspirasi, dan ia juga dapatkan respek dari olahraga ini dengan kegigihannya, semangat perjuangannya dan keikhlasannya saat dalam posisi tekanan."


Agen QQ - "Untuk tim, ini adalah sebuah situasi yang tidak disangka-sangka tapi juga merupakan sebuah situasi yang menarik,"lanjut Wolff.


BandarQ Online - "Kami akan menuju ke sebuah era baru dan dimana ada sebuah tempat lowong di kursi pebalap Mercedes untuk musim depan. Kami akan mengambil waktu yang lebih cukup untuk evaluasi opsi-opsi yang kami punya dan kemudian temukan jalan yang tepat untuk masa depan kami."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar