Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 16 Desember 2016

Rossi Pernah Hampir ke F1, Tapi Tidak Jadi Lantaran Terlalu Cinta MotoGP

Rossi Pernah Hampir ke F1, Tapi Tidak Jadi Lantaran Terlalu Cinta MotoGP



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Rider MotoGP Valentino Rossi sama sekali tidak pernah sembunyikan kesukaannya terhadap ajang F1. Ia bahkan disebut pernah saja hampir ganti haluan untuk pindah ke balapan F1.


Agen Domino99 - Rossi sudah berkarir di kejuaraan dunia balap motor grand pix sejak tahun 1996, dengan kelas primer ia jalani sejak tahun 2000. Pada musim depan akan menjadi musim yang ke 18 bagi Italiano berusia 38 tahun tahun ini di kelas teratas.


Domino Online - Didalam kariernya di ajang balap motor grand Pix, Rossi juga sudah berhasil meraih tidak kurang dari sembilan gelar juara dunia dengan tujuh diantaranya diraih di ajang kelas primer.


Agen Poker - Akan tetapi, kegemaran dari Rossi terhadap dunia balap ajang lain, secara khusus F1, rupanya pernah sedemikian coba menggoda The Doctor untuk tinggalkan dunia yang sudah membesarkan namanya. Ayah Rossi yakni, Graziano yang mengungkapkannya.


Agen QQ - Graziano mengatakan "Ia pernah sudah amat sangat dekat untuk membalap di ajang F1. Satu-satunya yang bisa dibandingkan dengan MotoGP adalah ajang F1. Ajang lain akan menjadi langkah mundur."


BandarQ Online - "Pada akhirnya hal ini tidak pernah terwujud karena rasa cintanya itu kepada MotoGP yang terlalu besar. Ia pun kemudian lanjut terus di olahraga ini," lanjut ayah Rossi.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar