Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 12 Desember 2016

LeBron Buat Rekor Assist, Cavs Berhasil Redam Hornets

LeBron Buat Rekor Assist, Cavs Berhasil Redam Hornets


PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - LeBron James berhasil tampil sensasional untuk membantu tim Cleveland Cavaliers tundukkan Charlotte Hornets 116-105. Dalam laga ini, LeBron berhasil buat sebuah torehan yang istimewa. Pebasket berusia 31 tahun ini menjadi forward pertama dalam sejarah NBA yang berhasil capai 7.000 assist.


Agen Domino99 - Usai tampil selama 42 menit di atas lapangan Quicken Loans Arena, LeBorn akhiri laga ini dengan total torehan 40 poin, 9 rebound dan 10 assist. Pencapaian itu dibuat LeBorn saat ciptakan assist untuk dunk Tristan Thompson di pertengahan laga kuarter pertama. Itu merupakan assist keempat dia di periode itu.


Domino Online - Selain itu LeBorn juga menjadi satu-satunya pemain yang sudah cetak poin mencapai 27.000 poin dan 7.000 assist di kompetisi ini. Cavs awali paruh pertama dengan cukup meyakinkan. Usai memimpin 10 poin di kuarter pertama dalam kedudukan 36-26, tim tuan rumah kembali mengungguli torehan Hornets 31-26.


Agen Poker - Pada kuarter ketiga, Hornets lebih banyak kumpulkan poin daripada tim Cavs dengan 29-25 tapi jumlah poin di kuarter keempat yang sama (24 poin). Hornets tidak mampu kejar ketertinggalan poin hingga laga usai. Kevin Love tambahkan 22 poin untuk Cavs dan Thompson 13 poin serta 12 kali rebound. Sementara itu Kyrie Lrving 11 poin.


Agen QQ - Grizzles Terkam Warriors, usai kemas empat kemenangan beruntun, Golden State Warriors akhirnya harus tumbang. Bertandang kemarkas FedEx Forum, Warriors harus menyerah di tangan Memphis Grizzlies dengan skor akhir 89-110. Stephen Curry hanya mampu cetak 17 poin, Kevin Durant 21 poin, sedangkan Draymond Green tampil kurang bagus usai hanya cetak 7 poin.


BandarQ Online - Shooting guard Klay Thompson juga hanya mampu cetak 8 poin dan center Andre Varejao sama sekali tidak dapat sumbang angka. Sementara itu di kubu Grizzlies, Marc Gasol dan Tony Allen masing-masing cetak 19 poin. Jamychal Green dan pemain cadangan Zach Randolph sama-sama cetak 14 poin.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar