Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 21 Desember 2016

Tekanan Bagi Alex Rins : Untuk Bisa Samai Hasil Vinales di Suzuki

Tekanan Bagi Alex Rins : Untuk Bisa Samai Hasil Vinales di Suzuki



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pebalap anyar tim Suzuki Alex Rins ini mengaku dirinya mempunyai tekanan untuk musim 2017. Rins harus bisa samai hasil yang sudah dicapai oleh Maverick Vinales di Suzuki.


Agen Domino99 - Rins naik kelas dengan bergabung ke Suzuki dari setelah dua tahun berkarier di Moto2. Pebalap asal Spanyol berusia 21 tahun ini menggantikan Vinales, yang sudah hengkang ke Movistar Yamaha, dengan bertandem dengan Andrea Iannone.


Domino Online - Di Suzuki, Vinales sudahi musim perdananya dengan finish ke 12 dengan finis tertingginya diposisi keenam yang berhasil dicapainya dua kali di Catalunya dan Phillip Island. Sedangkan dimusim keduanya, Vinales tampil melejit dengan naik podium empat kali, termasuk juga juara di Silverstone yang menandai kemenangan pertama Suzuki sejak 2007.


Agen Poker - Rins mengatakan "Aku menggantikan dia di Suzuki, dan ini, apakah anda akan suka atau tidak artinya aku harus bisa mencoba untuk bisa dapatkan hasil yang lebih maksimal lagi, yang sama sekali tidak buruk."


Agen QQ - "Tekanannya sudah ada sebelum dimulai, tapi kuharap bisa. Akan sulit karena ada lebih banyak komponen elektronik lainnya dan ada banyak hal untuk diingat dibandingkan dengan Moto2. Tapi pada akhirnya, setiap kali aku berada dilintasan dengan dia kami selalu saling berlomba."


BandarQ Online - "Aku tidak bilang bahwa aku akan langsung tampil bagus di dua balapan awal, tapi usai pindah ke Yamaha, dia sudah beradaptasi dengan cukup cepat dan melaju cepat di Valencia dan Malaysia. Jadi aku berharap aku bisa beradaptasi dengan cepat."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar