Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 31 Agustus 2016

Djokovic Sukses Menang, lalu Nyanyikan Lagu Phil Collins Sambil Joget

Djokovic Sukses Menang, lalu Nyanyikan Lagu Phil Collins Sambil Joget




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Novak Djokovic baru saja berhasil lewati babak pertama AS terbuka 2016. Ia tandai kemenangan di babak itu dengan bernyanyi dan berjoget kecil-kecilan. Petenis peringkat pertama dunia ini berhasil lolos ke babak kedua usai bermain empat set 6-3, 5-7, 6-2, dan 6-1 dengan lawannya Petenis Polandia yakni, Jerzy Janowicz dibabak pertama pada (30/8/2016).


Agen Domino99 - Butuh waktu sekitar 2,5 jam bagi Djokovic untuk bisa keluar sebagai pemenang dipartai ini. Laga ini juga dibayangi cedera pergelangan tangan, asiknya pun acapkali terlihat tampil kurang maksimal. Tetapi si petenis asal Serbia ini tetap tampak ceria.


Domino Online - Hal itu terlihat saat sesi wawancara diatas lapangan yang ia lakukan segera usai pertandingan. Ia pun berikan komentar mengenai peforma penampilan musisi kondang Phil Collins yang membuka ajang AS terbuka.


Agen Poker - Djokovic mengatakan "Sulit untuk bisa tampil maksimal setelah Phil Collins." Sambil kemudian Djokovic nyanyikan sepenggal lirik lagu dari mantan drummer dan vokallis grup Genesis ini, seraya pun ia berjoget sebentar dengan diiringi oleh sambutan meriah para penonton.


Agen QQ - "Ajang AS Terbuka merupakan grand slam yang sangat menarik. Menyenangkan sekali bisa kembali dan mainkan sesi pertandingan malam yang sudah pasti adalah sesi malam yang paling spesial dalam olahraga kami ini."


BandarQ Online - Djokovic selanjutnya akan berhadapan dengan petenis asal Republik Ceko yakni, Jiri Vesely yang berhasil melanju ke babak kedua usai kalahkan petenis asal India yaitu Saketh Myneni dengan skor 7-6 (5), 4-6, 2-6, 6-2, dan 7-5.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar