Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 16 Agustus 2016

City Akan Melawan Steaua, Yaya Toure Tidak Diturunkan Bermain

City Akan Melawan Steaua, Yaya Toure Tidak Diturunkan Bermain




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Manajer Manchester City yakni, Pep Guardiola tidak ada membawa Yaya Toure dalam perjalanan tim mereka ke kandang Steaua Bucharest. Guardiola mempunyai penjelasan tersendiri mengapa Toure tidak diturunkan bermain melainkan tetap tinggal di Manchester.


Agen Domino - City akan lakoni laga menjamu Steaua pada laga leg pertama play off Liga Champions pada (17/8/2016) dinihari WIB. Untuk laga ini, Guardiola tinggalkan beberapa pemain City seperti, Toure, Samir Nasri, Eliaquim Mangala, Jason Denayer dan Wilfried Bony. Pemain-pemain ini akan tetap berlatih di Manchester ketika rekan-rekan setimnya berlaga di Rumania.


Agen Domino99 - Bagi Toure, ini merupakan kali kedua dirinya secara beruntun ditepikan oleh Guardiola. Pemain gelandang asal Pantai Gading ini sebelumnya juga tidak masuk dalam daftar skuat city yang berhasil kalahkan Sunderland dengan skor 2 - 1 pada (13/8/2016).


Domino Online - Guardiola pun berikan penjelasan mengenai keputusan yang ia ambil untuk tinggalkan Toure, hal ini tidak berkaitan dengan kinerja si pemain dalam sesi latihan. Guardiola tidak bawa Toure karena kemungkinan besar dia tidak akan menurunkannya bermain."


Agen Poker - Guardiola mengatakan "Dia terlihat jauh lebih baik dalam beberapa hari terakhir ini. Namun, saya masih tidak yakin dia akan bermain, jadi saya lebih memilih untuk tinggalkan dia berlatih dengan baik di Manchester dan menunggu laga selanjutnya."


Agen QQ - "Kami akan lakukan perjalanan bersama dengan pemain-pemain muda (Angus Gunn, Angel Tasende dan Tosin Adarabioyo), yang mungkin saja tidak akan terpilih untuk bermain dan saya lebih suka begitu."


BandarQ Online - "Saya sangat hormati karirnya dan kualitas bermainnya. Tapi, dalam hari-hari pertama, khususnya melawan tim Sunderland, kami tengah cari laga yang lebih intensif. Itulah alasan utama dia tidak bermain."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar