Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 14 Agustus 2016

Tidak Ada Rio Lagi, Logo Pertamina Pun Hilang Dari Mobil Manor

Tidak Ada Rio Lagi, Logo Pertamina Pun Hilang Dari Mobil Manor




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pertamina yang menjadi sponsor utama Rio Haryanto pastikan logo perusahaan mereka sudah menghilang dari badan mobil tim Manor Racing.Hal ini disampaikan langsung dari VP Communication PT Pertamina, Wianda Pusponegoro saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di ICE Bumi Serpong Damai, Tangerang pada (13/8/2016).


Agen Domino99 - Turut hadir dalam acara itu Rio yan gpertama kali muncul bertemu dengan media tanah air usai kepusutan yang diambil oleh tim Manor untuk mencopot perannya dari kursi utama pebalap di sisa musim F1 2016. Keputusan tersebut diambil tak lain karena Rio tidak mampu untuk lunasi sisa uang masuk ke tim Manor yang baru saja terselesaikan sekitar 7-8 juta euro, dimana 5 juga euro ia dapatkan dari perusahaan Pertamina.


Domino Online - Dengan begitu, Rio saat ini tidak lagi menjadi pebalap utama, maka BUMN tersebut pastikan bahwa logo mereka akan hilang dari saya mobil tim Manor.


Agen Poker - Wianda mengatakan "Kami sudah meminta untuk logo Pertamina di Mobil tim Manor dicabut karena komitmen pertama kami adalah mendukung penuh Rio. Jika Rio nantinya di sisa musim akan turun kebalapan lagi, logo Pertamina akan ada lagi."


Agen QQ - Tapi sayang, harapan Wianda itu mungkin sangat sulit untuk terwujud mengingat rio baru bisa turun kembali kelintasan jika salah satu antara Esteban Ocon atau Pascal Wehrlein mengalami halangan untuk tampil balapan."


BandarQ Online - "Tidak ada kesempatan sama sekali" ujar manajer Rio yakni, Piers Hunnisett ketika ditanya mengenai masalah peluang Rio turun balapan pada sisa seri F1 musim ini.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar