Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 07 Agustus 2016

Fakta Dan Data Leicester City vs MU di Wembley





Agen Domino - Leicester City dan Manchester United nantinya akan bertanding di hadapan Community Shield pada (7/8/2016) malam nanti. Kedua tim akan berjuang untuk perebutkan trofi pembuka dimusim ini. Leicester City akan tampil di ajang Community Shield dengan status sebagai klub peraih gelar Premier League musim lalu 2015/2016.


Agen Domino99 - Meski sama sekali tidak diunggulkan diawal musim lalu Leicester malah mampu balikkan prediksi dan menjadi kampiun juara. Sementara itu, tim MU adalah peraih juara Piala FA. Community Shield ini akan menjadi laga kompetitif pertama bagi Jose Mourinho sebagai manajer baru klub MU.


Domino Online - Kedua tim ini akan berlaga di Stadion Wembley pada (7/8/2016) pukul 22:00 wIB. Siapa dari kedua tim ini yang akan buka musim 2016/2017 dengan trofi juara ?


Agen Poker - Berikut kami akan berikan fakta dan data dari laga antara Leicester melawan MU seperti dikutip Hotnews.


*Ini merupakan penampilan pertama Leicester City di ajang Community Shield sejak 1971, dimana mereka berhasil kalahkan Liverpool dengan skor akhir 1 - 0 di Fiber Street. Leicester adalah peraih juara Divisi Dua (Saat ini Championship) dimusim sebelumnya.


*Laga terakhir Leicester ke Wembley adalah saat mereka berhasil memenangi Piala Liga inggris pada Februari musim 2000, kalahkan tim Tranmere dengan skor 2 - 1.



*Leicester catatkan tiga kali kemenangan dan 1 kali imbang dalam lima lawatan terakhir ke Wembley. Mereka bermain imbang dengan Middlesbrough dengan skor 1 - 1 pada laga final Piala Liga Inggris di tahun 1997 sebelum akhirnya menjadi pemenang dilaga replay di Hillsborough.


*Ini merupakan kali pertama bagi Claudio Ranieri akan memimpin tim Leicester di Stadion Wembley


*Vardy sudah berhasil cetak satu gol dan juga memberi assist dalam tiga laga untuk Inggris di Wembley


*Ini akan menjadi penampilan Manchester United yang ke 10 di Community Shield. MU sudah berhasil meraih trofi ini 20 kali, sebuah rekor raih 16 gelar juara mutlak dan juga 4 titel bersama.



*MU sudah memenangi 5 dari enam penampilan terakhir mereka di Community Shield tahun 2007,2008,2010,2011,2013. MU juga memenangi 4 laga terakhir di Wembley usai telan kekalahan di final Liga Champions musim 2011 saat melawan Barcelona.


*Jose Mourinho gagal menjadi juara Community Shield dalam tiga dari empat laga sebagai manajer klub Chelsea, termasuk pada musim lalu saat melawan tim Arsenal dengan menelan satu kekalahan adu penalti dari MU pada musim 2007.


*Zlatan Ibrahimovic baru satu kali saja bermain di Wembley. Ketika itu Swedia harus telan kekalahan 0 - 1 dari Inggris pada tahun 2011.



0 komentar:

Posting Komentar