Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 20 Agustus 2016

Lewandowski Cetak Hat-trick, Bayern Sukses Kalahkan Carl Zeiss Jena 5 - 0

Lewandowski Cetak Hat-trick, Bayern Sukses Kalahkan Carl Zeiss Jena 5 - 0




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Bayern Munchen lewati babak pertama ajang kompetisi DFB Pokal dengan hasil yang mulus. Bayern Munchen berhasil kalahkan Carl Zeiss Jena dengan skor telak 5 - 0, Robert Lewandowski dalam laga ini berhasil cetak hat-trick.


Agen Domino99 - Saat lakoni laga di Ernst Abbe Sportfeld pada (20/8/2016) dini hari WIB, Bayern sudah berhasil unggul lebih dulu 1 - 0 saat laga baru berjalan tiga menit. Gol itu tercipta lewat peforma apik Lewandowski. Gol ini berawal dari umpan mendatar Frank Ribery.


Domino Online - Lewandowski awalnya sempat gagal mengonversinya menjadi gol. Tapi bola mampu dihentikan oleh Thomas Mueller, lalu Lewandowski pun langsung menyambar bola kedalam gawang tim lawan. Lewandowski kembali cetakl gol untuk Bayern pada menit ke 34.


Agen Poker - Usai lolos dari jebakan offside saat terima umpan Ribery, ia tinggal langsung cungkil bola untuk catatkan namanya dipapan skor lagi yang kedua kalinya. Selang dua menit turun minum, Lewandowski berhasil cetak hattick.


Agen QQ - Kali ini Ribery kembali menjadi kreatornya, pemain asal Polandia ini berhasil bukukan gol dari area luar kotak penalti. Selesai jeda, Bayern kembali tambah keunggulan lagi. Untuk kali ini, Lewandowski yang menjadi pemberi umpan, untuk memudahkan Arturo Vidal membobol gawang Carl Zeiss Jena pada menit ke 72.


BandarQ Online - Berselang lima menit kemudian, Mats Hummels cetak gol pertamanya untuk tim Bayern. Gol ini dibukukan lewat satu sundulan keras kepala Hummels teruskan umpan sepakan pojok. Hingga disisa menit akhir laga, tidak ada gol lagi yang tercipta. Bayern pun berhasil keluar sebagai pemenang dan melaju ke babak kedua ajang DFB Pokal.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar