Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 05 Agustus 2016

Kondisi Kesehatan Pele Bisa Gagalkan Dirinya Nyalakan Api Di Olimpiade

Kondisi Kesehatan Pele Bisa Gagalkan Dirinya Nyalakan Api Di Olimpiade




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pele yang merupakan legenda sepakbola Brasil, rencananya akan menjadi orang pertama yang menyalakan api ke kaldron Olimpiade Rio de Janerio 2016. Tapi rencana tersebut bisa saja gagal lantaran kondisi dari kesehatannya saat ini.


Agen Domino99 - Sebagai salah satu ikon olahraga Brasil, pria yang pernah meraih tiga kali gelar Piala Dunia bersama Selecao itu berhasil didaulat untuk nyalakan api ke kaldron yang akan berlangsung nantinya di Stadion Maracana di Rio pada (5/8/2016) WIB.

Domino Online - Tim medis pada dasarnya sudah ada berikan lampu hijau bagi Pele untuk terlibat dalam prosesi seremonial yang akan menjadi penanda dimulainya Olimpiade ini. Tapi proses keikutsertaan Pele masih belum bisa dipastikan sepenuhnuya.


Pele mengatakan "Hal itu semua akan bergantung pada rasa nyeri otot yang tengah menghambat pergerakannya."


Agen Poker - Pele yang memiliki nama lengkap Edson Arantes do Nascimento yang menjalani proses operasi bagian pinggul pada bulan Desember lalu dan pria berusia 75 tahun itu saat ini membutuhkan tongkat sebagai alat bantu untuknya berjalan.


Agen QQ - Pada beberapa waktu terakhir ini Pele juga harus berurusan dengan masalah kondisi kesehatannya. Pada tahun 2014 silam ia harus masuk rumah sakit untuk kurun waktu dua pekan karena mengalami infeksi kandung kemih dan pada tahun lalu ia juga jalani proses operasi prostat.


BandarQ Online - Tentu Pele sangat diharapkan untuk bisa hadir dan menjadi ikon utama penyala api di ajang terbesar Olimpiade Rio de Janerio. Jadi buat semuanya kita doain aja deh supaya kesehatan dari Pele bisa membaik dan tampil nyalakan api pembuka tanda dimulainya Olimpiade.

http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/


0 komentar:

Posting Komentar