Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 27 Agustus 2016

Usai Sama, Steffi Graf Tantang Serena Untuk Lewati Rekornya

Usai Sama, Steffi Graf Tantang Serena Untuk Lewati Rekornya




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Serena Williams memiliki peluang yang cukup besar untuk lewati rekor dari grand slam Steffi Graf di Amerika Serikat terbuka pada pekan depan. Steffi tidak merasa khawatir, tapi melainkan Steffi lempatkan tantangan kepada pemain AS itu.


Agen Domino99 - Serena sudah berhasil samai gelar juara tenis grand slam milik Steffi dengan sama-sama meraih 22 titel juara. Serena mendapatkan titel itu dari Australia Terbuka sebanyak enam kali, tiga kali di Prancis Terbuka, tujuh kali di Wimbledon dan enam kali lainnya dari AS.


Domino Online - Dengan status dari Steffi saat ini yang sudah pensiun dan Serena sejauh ini masih menjadi ratu tenis dunia saat ini, besar kemungkinan Serena bisa lewati rekor dari Steffi. Bisa dibilang pada usianya saat ini Serena yang sudah dekati umur 35 tahun, staminanya masih cukup bagus.


Agen Poker - Secara konsisten dia masih duduki singgasana ratu dunia sampai sekarang ini. AS Terbuka menjadi turnamen terdekat yang akan jadi panggung bagi Serena untuk bisa catatkan gelar juara grand slam yang ke 23. Steffi sama sekali tidak ada merasa khawatir rekornya bisa dilewati. Malah sebaliknya dia tenang dan berikan tantangan kepada Serena untuk bisa segera raih titel grand slam lagi.


Agen QQ - Steffi mengatakan "Saya amat acungi jempol kepada dia. Itu akan sangat menarik bagi olahraga ini. Kenapa tidak ? Ia sudah membuat banyak hal bagi olahraga ini. Semua hasil ini berkat kerja keras dirinya."


BandarQ Online - "Saya merasa gembira dengan kesuksesan yang dicapainya. Sungguh keren jika rekor itu bisa dipecahkan. Ia adalah seorang yang fenomenal. Saya sangat berharap dia bisa lewati pencapaian rekor dari saya."

0 komentar:

Posting Komentar