Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 08 Agustus 2016

Musim Masih Belum Usai, Mercedes Tidak Ingin Terlena

Musim Masih Belum Usai, Mercedes Tidak Ingin Terlena




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Tim Mercedes masih tetap waspada penuh dan tidak ingin terlena dengan keunggulan yang dimiliki saat ini karena musim ini masih belum usai sehingga gelar tigel juara pun belum diamankan.


Agen Domino - Sudah ada 12 seri balapan yang berjalan di F1 2016 dari total keseluruhan 21 balapan. Pada periode tersebut sudah ada 11 balapan yang memunculkan tim Mercedes sebagai tim konstruktor pemenang.


Agen Domino99 - Hasil kemenangan demi kemenangan yang dipetik oleh Lewis Hamilton dan Nico Rosberg turut membuat tim Mercedes saat ini sudah berhasil koleksi 415 poin untuk bisa pimpin klasemen konstruktor, Mercedes unggul 173 angka dari tim Red Bull yang berada diposisi kedua.


Domino Online - Peforma dan keunggulan jauh itu membuat Mercedes diyakini hanya tinggal menunggu waktu untuk menjadi juara dunia konstruktor F1 secara tiga kali berturut-turut. Apalagi saat ini Red Bull tengah harus bergulat dengan mesin Renault yang masih kurang oke dan Ferrari, yang duduki posisi ketiga dalam klasemen sementara konstruktor, juga tidak tampil sebagus musim lalu.


Agen Poker - Bos dari Mercedes yakni, Toto Wolff mengatakan "Saya tidak tahu kami sudah terima trofi titel konstruktor, jadi kami akan terus berjuang di sembilan balapan sisa lagi. Kami orang-orang skeptis dan percaya belum ada yang dimenangi sampai sejauh ini secara matematis selesai. Bukanlah sehari sebelumnya."


Agen QQ - "Melirik para pesaing kami, ekspektasi Ferrari memiliki rasa senantiasa amat tinggi dan bisa memenuhinya adalah perkara berbeda. Butuh waktu untuk bisa buat pemgembangan dan acapkali tidak selalu ada tren naik karena ada saja alami kemunduran. Dan mungkin setelah musim 2015 yang apik kita sedang lihat penurunan peforma Ferrari ditahun ini. Tapi saya percaya mereka akan terus berbenah untuk membaik."


BandarQ Online - "Tim Red Bull jelas miliki paket mobil yang cukup kompetitis karena Reanult sekarang sudah jauh lebih bagus dan regulasi baru musim depan jelas berikan banyak peluang-peluang besar. Jadi kita lihat saja kedepannya."


"Masih ada banyak balapan yang akan dijalani dan dengan tidak ada tim yang akan perkenalkan part-part besar lagi kini semua merupakan hal mengenai apa yang anda punya. Dan mobil yang alami penurunan peforma pada musim ini bisa aja punya keunggulan besar di musim depan. Untuk itu anda harus bisa punya pandangan lebih jauh jangka panjang."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar