Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 29 Agustus 2016

Start Yang Sempurna Bagi City Bikin Guardiola Semakin Pede

Start Yang Sempurna Bagi City Bikin Guardiola Semakin Pede



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Tiga laga, tiga hasil kemenangan. Start yang amat sempurna Manchester City ini membuat sang manajer yakni, Pep Guardiola menjadi semakin pede usai jalani musim yang bisa terbilang berat. Bagimana tidak berat dimana Guardiola dimusim pertamanya melatih di Liga Inggris sudah harus bertemu rival utama mereka.


Agen Domino99 - Tak lain tim Chelsea dan Manchester United, ia yang berusaha berbenah habis-habisan menyusul peforma musim 2015/2016 yang amat buruk. MU dengan pembelian pemain Paul Pogba yang berhasil pecahkan rekor transfer dunia serta kedatangan pelatih baru Jose Mourinho, sementara Chelsea tengah berupaya untuk kembali bangkit bersama Antonio Conte.


Domino Online - Kedua tim ini sama-sama berhasil torehkan start yang sempurna sebelum memasuki jeda internasional. City pun merespon dengan raih tiga poin saat melawan tim West Ham United pada (28/8/2016) malam WIB. Berlaga di Etihad Stadium, skuat City menang dengan skor memuaskan 3 - 1 lewat dua gol dari Raheem Sterling dan Fernandinho. Tim West Ham juga sempat perkecil ketertinggalan lewat gol Michail Antonio.


Agen Poker - Guardiola mengatakan "Penampilan tim lebih baik dari yang saya perkirakan. Saya merasa sangat optimistis. Saya lihat ada banyak hal positif dari para pemain, tapi saya juga terkejut mengapa semuanya bisa muncul secepat ini. Hasil ini tunjukkan betapa bagusnya mereka."


Agen QQ - "Saya merasa cukup puas. Senang bisa bekerja dengan para pemain di klub ini. Kami rasa para pemain cukup yakin dengan pekerjaan kami dan itulah yang membuat para pelatih bisa merasa lebih senang tentunya, meski tanpa hasil semua itu tidak punya arti apa-apa."


BandarQ Online - "Tim kami bermain dengan luar biasa di Bukarest (Liga Champions), tapi di ajang Premier League, kami hanya bermain bagus beberapa saat melawan tim Sunderland dan mulai beradaptasi bak saat lawan tim Stoke. Jadi di ajang Premier League, betul bahwa (dibabak pertama tadi) adalah yang terbaik."


"Dengan kualitas yang dimiliki oleh para pemain kami, kami merasa sangat puas. Kami sudah bermain bagus, fans kami pasti menikmati dan kami senang."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/


0 komentar:

Posting Komentar