Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 01 Agustus 2016

Djokovic Sudah Siap Jalani Misi Baru Berburu Medali

Djokovic Sudah Siap Jalani Misi Baru Berburu Medali



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Novak Djokovic akan langsung mengarahakan fokus penuh terhadap ajang Olimpiade Rio de Janerio dan usahanya untuk bisa meraih medali, usai berhasil menjuarai turnamen Rogers Cup 2016.


Agen Domino - Petenis putra terbaik dunia ini mampu berjaya di Toronto pada (1/8/2016), setelah berhasil menang dua set langsung 6 - 3 dan 7 - 5 atas Kei Nishikori pada partai puncak final.


Agen Domino99 - Ini adalah titel juara ke 30 ATP World Tour Masters bagi Djokovic, ini juga menjadi turnamen pertamanya sejak telan kekalahan mengejutkan atas Sam Querrey di babak ketiga Wimbledon.


Domino Online - Djokovic harus berjuang keras pada permainan final tadi. Dalam pertandingan tersebut, peforma Djokovic ditunjang oleh servis yang amat baik dan ia berhasil memenangi 82% dari poin servis pertamanya dan berhasil catatkan lima ace.


Agen Poker - Usai menjadi juara Rogers Cup keempatnya itu, Djokovic saat ini mengarah penuh bidikan ke ajang Olimpiade, turnamen yang belum pernah dimenangi oleh peraih 12 tigel grand Slam tersebut.


Agen QQ - Djokovic mengatakan "Saya tidak perlu jelaskan lagi bahwa setiap atlet pasti memimpikan untuk bisa menjadi bagian dari Olimpiade. Saya akan tampil pada nomor tunggal dan ganda. Semoga saja saya bisa meraih hasil maksimal setidaknya satu medali."


BandarQ Online - Pencapaian hasil terbaik Djokovic diajang Olimpiade adalah medali perunggu pada tahun 2008 lalu. Di empat tahun yang lalu di London ia harus disingkirkan oleh Andy Murray di babak semifinal dan kemudian ia kalah dari Juan Martin del Porto dalam laga perebutan medali perunggu.


Cabang olahraga untuk Tenis nanti di Olimpiade Rio de Janerio akan digelar pada tanggal 6 sampai 14 Agustus mendatang.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar