Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 15 Agustus 2016

Finish Diposisi Kelima Harus Puaskan Marquez

Finish Diposisi Kelima Harus Puaskan Marquez




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Rider Repsol Honda yakni, Marc Marquez hanya mampu finish diposisi kelima MotoGP Austria. Hasil yang sudah disyukuri oleh Marquez mengingat kecepatan dari para rival-rivalnya.


Agen Domino99 - Pada Sirkuit Red Bull Ring (14/8/2016), Marquez jalani balapan dengan tahan rasa sakit akibat dislokasi bagian bahu yang dialaminya pada saat sesi latihan. Hingga akhirnya, pebalap asal Spanyol itu harus finish diposisi kelima dibelakang duo pebalap Ducati diposisi dua teratas dan duo Yamaha.


Domino Online - Bagi Marquez, ini merupakan posisi yang terburuknya sepanjang musim 2016 usai finish diposisi ke 13 di Le Mans, Prancis. Meskipun begitu, juara dunia MotoGP sebanyak dua kali itu masih berada dipuncak klasemen sementara balapan dengan torehan 181 poin, unggul 43 poin dari Lorenzo di bawahnya.


Agen Poker - Marquez mengatakan "Setelah bagaimana kemarin, aku merasa gembira dengan hasil balapan hari ini. Bahuku tidak merasa sakit saat berjalannya balapan , jadi tidak ada alasan lain. Aku akan terima hasil finish posisi kelima seandainya ditawarkan kepadaku sebelum balapan."


Agen QQ - "Aku sebelumnya sudah tahu bahwa Yamaha dan Ducati cukup cepat, jadi ini merupakan hasil yang positif bahwa kami hanya kehilangan 5 poin saja dibandingkan dengan Lorenzo."


BandarQ Online - "Mengingat dengan kesulitan yang kami alami, jelas bahwa target utama kami yaitu memikirkan pertarungan untuk meraih gelar juara. Aku memulai balapan dengan agresif seakan-akan itu adalah satu-satunya upaya untuk bertarung dengan rombongan depan, tetapi setelah buat sejumlah kesalahan aku harus kehilangan slipstream dan cukup sulit untuk bisa pulih setelah itu."


Dibalapan berikutnya atau seri yang kesebelas akan digelar di Burno, Republik Ceko pada (21/8/2016).



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar