Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 03 Agustus 2016

Melawan Bayern, Zidane Dikabarkan Belum Akan Turunkan Benzema

Melawan Bayern, Zidane Dikabarkan Belum Akan Turunkan Benzema




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Karim Benzema dikabarkan tidak akan tampil kala saat timnya Real Madrid lakoni laga melawan Bayern Munchen. Pelatih, Zinedine Zidane menyebut bahwa Benzema sejauh ini masih belum berada dalam kondisi yang bagus untuk siap berlaga kembali.


Agen Domino99 - Benzema sama sekali belum tampil bermain untuk tim Madrid dalam laga uji coba pramusim. Sebagai informasi, Madrid sudah lakoni laga melawan tim Paris Saint Germain dan Chelsea dalam tur pramusim di Amerika Serikat.


Domino Online - Madrid nantinya akan lakoni laga selanjutnya melawan tim Bayern Munchen pada (3/8/2016). Untuk laga ini, Zidane sudah mengkonfirmasi langsung bahwa Benzema tidak akan diturunkan bermain. Zidane ungkapkan bahwa pemain striker berusia 28 tahun ini masih belum mulai berlatih bersama tim.


Agen Poker - Zidane mengatakan "Benzema tidak akan bermain paga laga melawan Bayern. Ia masih belum lakukan hal apapun bersama tim. Rencananya, pada hari Sabtu ini dia akan digabungkan dengan grup."


Agen QQ - Laga melawan tim Bayern merupakan laga terakhir Madrid dalam tur pramusimnya di Amerika Serikat. Pada pekan depan, Madrid akan berlaga dikompetisi Piala Super Eropa melawan klub Sevilla pada (9/8/2016).


BandarQ Online - "Saya merasa senang dengan bagiamana laga pramusim berjalan. Kami bisa bekerja dengan cukup baik. Saya ingin tim ini bisa berjalan lebih jauh. Rencananya adalah nanti melawan Bayern, mereka yang akan tampil sejak awal akan bermain lebih lama."


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar