Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Kamis, 18 Agustus 2016

Gagal Tembus Final, Maria Londa : Hasil Ini Masih Jauh Dari Harapan Saya

Gagal Tembus Final, Maria Londa : Hasil Ini Masih Jauh Dari Harapan Saya




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Atlet lompat jauh Indonesia, Maria Londa, harus gagal tembus babak final. Ia mengaku bahwa hasil pencapaiannya selama di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bahkan tidak membuat dirinya sendiri merasa puas.


Agen Domino - Dalam babak kualifikasi yang berlangsung pada (17/8/2016) pagi WIB di Olympic Stadium, Rio de Janeiro, lompatan terbaik dari Maria adalah 6,29 meter. Dengan hasil catatan ini, ia menduduki posisi ke 12 di Grup B dari total 38 atlet yang ikut berpatisipasi dalam cabang olahraga ini.


Agen Domino99 - Dengan hasil ini ia pun harus gagal lolos ke babak final. Posisi pertama dalam cabang perlombaan tadi pagi berhasil diraih oleh atlet lompat jauh asal Serbia yakni, Ivana Spanovic dengan hasil catatan lompatan 6,87 meter.


Domino Online - Setelah lihat catatan lompatannya pada lomba tadi, Maria pun mengaku bahwa dirinya seharusnya bisa raih hasil yang lebih maksimal lagi. "Hasil ini jauh dari harapan saya yang sebenarnya, karena prestasi terbaik saya yang pernah tercatat kan 6,70 meter." ujar Maria.


Agen Poker - Maria mengatakan "Berharap karena ini merupakan perlombaan yang saya tunggu-tunggu sebelumnya. Hari ini saya bertanding dengan sangat nyaman dan rileks mungkin karena pengaruh sempat tidak bisa berlatih agak lama. Tapi inilah hasil torehan terbaik pada hari ini. Saya akan tetap bersyukur dan berterima kasih atas doanya."


Agen QQ - Maria juga mengaku bahwa dirinya tidak ada alami masalah apapun, seperti masalah cedera. Satu-satunya yang minus baginya hanya waktu latihan yang harus terpotong.


BandarQ Online - "Saya sudah tidak ada rasakan sakit lagi, tidak ada rasa trauma lagi. Tadi saya merasa amat nyaman, bisa kuasai lapangan. Tapi, mungkin karena waktu latihan yang masih harus terpotong akibat istirahat. Hasil lompatan 6,29m sangat jauh dibawah dari harapan saya secara pribadi."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar