Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 10 Agustus 2016

Kemenangan Dari Kerja Keras Skuat Real Madrid

Kemenangan Dari Kerja Keras Skuat Real Madrid



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Tim Real Madrid berhasil menjadi juara di ajang Piala super Eropa saat lakoni laga melawan Sevilla di partai puncak final. Hasil gemilang yang berhasil di capai ini merupakan buah hasil kerja keras dari tim asuhan Zinedine Zidane.


Agen Domino - Di Stadion Lerkendal, Trondheim, Norwegia pada (10/8/2016) dini hari tadi. Madrid sukses petik kemenangan dengan skor tipis 3 - 2. Laga antara tim juara Liga Champions melawan tim juara Liga Europa ini berjalan cukup sengit sampai babak extra time.


Agen Domino99 - Sebelumnya Madrid berhasil unggul lebih dulu dalam laga tersebut lewat gol dari Marco Asensio pada menit ke 21. Tapi Madrid malah berbalik tertinggal usai Franco Vazquez dan Yevheniy Konoplyanka berhasil bobol gawang Madrid dibawah kiper Kiko Casila.


Domino Online - Pada saat menit-menit akhir laga, Madrid akhirnya bisa perpanjang napas usai Sergio Ramos menjadi penyelamat tim dengan cetak gol. Laga ini pun dilanjutkan dengan babak extra time, kali ini Dani Carvajal yang menjadi penentu kemenangan tim Madrid. Ia berhasil catatkan namanya di papan skor pada menit ke 119.


Agen Poker - Pemain bek Madrid yakni, Marcelona menyatakan bahwa seluruh tim sudah bekerja keras dan berjuang untuk bisa mengalahkan Sevilla dan memenangi laga ini.


Agen QQ - Marcelo mengatakan "Pramusiumnya amat sulit, tapi hari ini kami layak untuk menjadi juara. Tim ini tidak cuman ada 11 orang pemain, ada lebih banyak lagi pemain yang sudah berlatih dengan cukup bagus dan sangat membantu, sepeti yang kami saksikan dilaga tadi."


BandarQ Online - "Pada laga final selalu emosional dan Sergio Ramos kembali buat kami senang saat dirinya berhasil cetak gol penyeimbang. Seluruh skuat tim sudah bekerja sebagus mungkin dan berjuang keras."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar