Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 13 Agustus 2016

Kalahkan Pasangan Jerman, Praveen/Debby Berhasil Lolos ke Perempatfinal

Kalahkan Pasangan Jerman, Praveen/Debby Berhasil Lolos ke Perempatfinal




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Pasangan ganda campuran yakni, Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil pastikan diri lolos ke babak perempatfinal Olimpiade 2016. Kepastian ini mereka raih usai berhasil kalahkan pasangan asal Jerman yaitu Michael Fuchs/Birgit Michels.


Agen Domino99 - Pada pertandingan di Riocentro - Pavilion 4, Rio de Janeiro, Brasil (12/8/2016), Praveen/Debby berhasil menang dua set langsung atas lawannya Fuchs/Michels dengan skor akhir 21-16 dan 21-15. diset pertama berjalan cukup ketat. Praven/Debby sempat tertinggal 4-6, tapi kemudian mereka mampu samakan kedudukan 6-6. Saat interval, Praveen/Debby unggul 11-9.


Domino Online - Praveen/Debby pun dengan perlahan-lahan mulai menjauh. Mereka unggul 5 poin dalam kedudukan 16-11 dan 17-12. Keunggulan ini terus mereka pertahankan hingga memenangi set pertama dengan skor 21-16. Praveen/Debby juga awali game set kedua dengan cukup baik, sementara Fuchs/Michels lebih banyak buat kesalahan sendiri.


Agen Poker - Praveen/Debby langsung melejit dan unggul jauh dari lawannya 11-2. Namun, Fuchs/Michels masih tidak menyerah begitu saja. Mereka mampu tipiskan selisih jarak poin menjadi 9-16 dan 10-17. Tapi, Praveen/Debby tidak biarkan lawannya itu terus dekati perolehan poin mereka. Praveen/Debby kembali tambah poin dan pastikan kemenangan usai pukulan Praveen dinyatakan masuk.


Agen QQ - Ini merupakan kemenangan kedua dari Praveen/Debby di ajang Olimpiade 2016. Sebelumnya mereka juga berhasil kalahkan pasangan asal Hong Kong yakni, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah dengan skor 21-12, 19-21, dan 21-15.


BandarQ Online - Praveen/Debby yang sudah pastikan lolos ke babak perempatfinal kini tinggal berebut posisi juara di Grup A dengan wakil asal China Zhang Nan/Zhao Yunlei pada (14/8/2016) dini hari WIB.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar