Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 06 Agustus 2016

Pesta Olimpiade di Rio Sudah Dimulai





Ajang dari Olimpiade 2016 sudah resmi dibuka. Acara pembukaan di Maracana ini berlangsung sangat semarak, dengan berbagai kombinasi aksi tarian, laser dan juga banyak gambar visual yang menarik. Acara pembukaan Olimpiade Rio de Janeiro dimulai pada (6/8/2016) pukul 06:00 pagi WIB.


Agen Domino - Acara tersebut dimulai dengan serangkaian acara peforma koreografi, ada juga pesta kembang api. Penyanyi Paulinho da Viola dipilih untuk bawakan lagu kebangsaan negara Brasil saat kibarkan bendera negara. Tema besar dari acara dimulainya Olimpiade adalah isu mengenai lingkungan hidup, utamanya mengenai penebasan atau pembabatan hutan.


Agen Domino99 - Para atlet yang mengkuti Olimpiade kali ini akan lakukan aksi menanam pohon sebagai bentuk utama kepedulian terhadap hutan. Hutan dari pohon-pohon yang sudah ditanam itu akan dinamai dengan hutan Olimpiade. Ada sebanyak 300 penari dan 4.800 orang yang menjadi sukarelawan dalam acara pembukaan ini.


Domino Online - Sebanyak 12.000 kostum diperlukan untuk berikan suguhan yang lebih menarik dari acara pembukan ini yang pertama digelar diarea kawasan Amerika Selatan ini. Supermodel asal Brasil yakni, Gisele Bundchen juga mencuri perhatian disaat berjalan di tengah lapangan Maracana dengan diiringi oleh lagu berjudul The Girl from Ipanema.


Agen Poker - Menurut kabar yang diberitakan, kesempatan ini adalah kali terakhir bagi Gisele berjalan di catwalk karena wanita yang berusia 36 tahun itu sudah umumkan akan pensiun. Usai pertunjukan selesai, defile pun dimulai. Kontingen asal Yunani menjadi negara pertama berjalan, lalu satu persatu kontigen pun mulai masuk sesuai dengan abjad.


Agen QQ - Beberapa petenis ternama juga menjadi pembawa bendera negara masing-masing. Rafael Nadal berada di Spanyol, Caroline Wozniacki di Denmark dan Andy Murray di Britania Raya. Maria Londa menjadi altet pembawa defile untuk Indonesia dan Indonesia juga sertakan beberapa busana daerah dikontingen ini.


BandarQ Online - Olimpiade ini di ikuti oleh 271 negara yang berpatisipasi dan semua rangkaian acara tersebut ditutup dengan acara penyalaan api cauldron Olimpiade Rio oleh Vanderlei Cordeiro de Lima. Ia dipilih untuk gantikan Pele yang tidak bisa ikut serta karena alasan kondisi kesehatan.


Pesta mewah kembang api lantas sambut proses penyalaan api Olimpiade tersebut, pesta Rio pun sudah resmi dibuka. Penutupan Olimpiade akan berlangsung pada 21 Agustus mendatang. Ada 306 nomor yang akan ikut dilombakan, dengan total keseluruhan 4.924 medali yang akan diperbutkan.



0 komentar:

Posting Komentar