Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Senin, 22 Agustus 2016

Tontowi/Liliyana Juga Akan Dapat Bonus dari PB Djarum

Tontowi/Liliyana Juga Akan Dapat Bonus dari PB Djarum



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sudah ditunggu bonus dari pemerintah senilai Rp 5 miliar sebagai apresiasi perolehan medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Klub dua petenis itu, PB Djarum juga dikabarkan sudah janjikan bakal memberikan bonus tambahan untuk mereka.


Agen Domino99 - Tontowi/Liliyana berhasil jadi penyelamat muka Indonesia diajang Olimpiade Rio. Mereka sukses raih medali emas usai kalahkan petenis pasangan Malaysia yakni, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dalam laga dua set langsung 21-14, 21-12 pada (17/8/2016).


Domino Online - Dengan peraihan tersebut, Tontowi/Liliyana akan dapatkan bonus senilai Rp 5 miliar dengan pembagian yang sudah ditentukan Kementrian Pemuda dan Olahraga. Bukan saja itu, PB Djarum sebagai klub bernaung Tontowi/Liliyana akan mengguyur mereka dengan bonus tambahan besar.


Agen Poker - Ketua PB Djarum Kudus yakni, Yoppy Rosimin mengatakan "Ini glory yang sudah lama dinanti-nanti, bukan saja buat PB Djarum tapi juga untuk semua publik Indonesia serta bulutangkis Indonesia. Bocoran mengenai soal bonus buat mereka berdua yang jelas akan jauh lebih besar dari bonus di juara World Championship tahun 2015 untuk Mohammad Ahsan yang kami beri hadiah Rp 400juta."


Agen QQ - Selain itu, pihak Djarum juga bakal turut hadir ramaikan arak-arakan Owi/Butet dari Bandara ke Istana Negara pada (23/8/2016). Mereka juga akan fasilitasi kedatangan kedua orang tua petenis itu. Hal ini diungkapkan langsung oleh ketua PB Djarum.


BandarQ Online - Tontowi/Liliyana merupakan wakil kedua Djarum yang berhasil raih medali emas di ajang Olimpiade. emas pertama berhasil di raih oleh Alan Budi Kusuma dari Olimpiade 1992. Terakhir kali medali Olimpiade dari pemain Djarum didapat dari Maria Kristin Yulianti (Medali Perunggu) dari ajang Olimpiade Beijing 2012.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar