Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 17 Agustus 2016

Richard Mainaky : Harapan Tersebut Ada Pada Tantowi/Liliyana

Richard Mainaky : Harapan Tersebut Ada Pada Tantowi/Liliyana



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Richard Mainaky yang sudah dampingi ganda campuran bulutangkis sejak Olimpiade tahun 2000. Di Brasil 2016 ini, ia titipkan harapan besar kepada Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir. Polesan-polesan Richard sudah menelurkan pemain-pemain top dunia di sektor ganda campuran.


Agen Domino - Kejelian dirinya dalam memilih dan menempa para pemain yang kadang sudah di pinggirkan sektor lain berulang kali membawa harum nama Indonesia pada kancah dunia. Secara konsisten, Richard berhasil bawa anak asuhannya ke panggung olahraga paling bergengsi, sejak Olimpiade tahun 2000 di Sydney.


Agen Domino99 - Hingga mencapai empat kali Olimpiade berikutnya dari Sydney berlanjut ke Athena kemudian Beijing dan London dengan torehan raih dua perak yang sudah dipersembahkan oleh ganda campuran yang dilatih oleh Richard. Saat ini Richard kembali coba peruntungan di Olimpiade Rio de Janeiro, dua wakil ganda campuran yang berhasil lolos ke Olimpiade yaitu Jordan/Debby Susanto dan Tantowi/Liliyana.


Domino Online - Hasil drawing memaksa pasangan Indonesia harus saling bunuh pada babak perempatfinal. Tontowi/Liliyana yang berhasil dapatkan tiket lolos ke semifinal. Mereka terus dekati final usai tumbangkan musuh bebuyutan asal Tiongkok yakni, Zhang Nan/Zhao Yunlei.


Agen Poker - Hanya tinggal satu langkah lagi untuk raih medali emas. Emas untuk kembalikan tradisi buat kontingen Indonesia dan pembuktian bagi petenis ganda campuran bersama Richard.


Agen QQ - Richard mengaku tekanan buat ganda campuran begitu besar tiap ajang Olimpiade, apalagi buat dirinya secara pribadi. Setap kali masuk ke tempat latihan sudah bayangkan bagaimana situasi di Olimpiade nanti. Ia juga rasakan sebuah kondisi yang hampir sama persis dengan masa delapan tahun yang lalu.


BandarQ Online - Meski demikian, ada sebuah tantangan di pentas Olimpiade, Ricard tidak pernah membebankan ambisinya itu terhadap anak asuhannya. Richard sudah sepakat dengan para pemain, apapun yang akan terjadi kami harus bisa manfaatkan momen ini sebaik mungkin sedangkan untuk hasil akhir itu sudah urusan yang diatas.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar