Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 12 Agustus 2016

Nadal Melaju Ke Babak Perempatfinal

Nadal Melaju Ke Babak Perempatfinal




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Petenis asal Spanyol yakni, Rafael Nadal berhasil tembus ke babak perempatfinal tenis tunggal putra dalam Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro usai sukses raih kemenangan dua set langsung dari petenis asal Prancis, Gilles Simon.


Agen Domino99 - Dalam pertandingan babak ketiga yang sudah tuntas pada (11/8/2016), Nadal pastikan tiket lolos ke babak selanjutnya dengan hasil kemenangan 7-6 (5) dan 6-3 atas Simon.


Domino Online - Pada partai berikutnya Nadal akan bertanding dengan pemenang dari partai antara petenis tuan rumah Thomaz Bellucci melawan unggulan delapan David Goffin (Petenis Belgia). Keduanya ini masih akan bertanding sampai berita ini diturunkan.


Agen Poker - Dalam laga lain petenis asal Argentina yakni, Juan Martin del Porto yang di babak pertama harus disingkirkan oleh unggulan teratas Novak Djokovic, berhasil memantapkan langkah ke babak delapan besar usai raih kemenangan 6-7 (4), 6-1 dan 6-2 atas lawan Taro Daniel petenis asal Jepang.


Agen QQ - Dibabak perempatfinal, Del Porto yang sudah ditunggu oleh lawannya petenis asal Spanyol unggul 10 Roberto Bautista Agut yang berhasil maju ke babak tersebut usai kalahkan petenis asal Luksemburg yaitu Gilles Mueller dengan skor 6-4, 7-6 (4).


BandarQ Online - Sementara itu dipartai lain unggulan 12 Steve Johnson (Petenis AS) juga berhasil melaju ke delapan besar usai menang 6-1 dan 6-1 atas Evgeny Donskoy dari Rusia. Ia kini sudah menanti pemenang dari partai antara petenis Inggris Andy Murray, petenis peraih medali emas pada empat tahun lalu, melawan Fabio Fognini (Petenis Italia).


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar