Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 24 Agustus 2016

Rossi Sudah Ingin Segera Gunakan Sasis Baru Dalam Balapan

Rossi Sudah Ingin Segera Gunakan Sasis Baru Dalam Balapan




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Valentino Rossi yang sudah menjajal sasis dan swingarm baru dalam sesi tes MotoGP di Brno. Pebalap Movistar Yamaha ini mengaku cukup puas dan berharap bisa segera gunakan sasis baru tersebut dalam balapan.


Agen Domino99 - Satu hari setelah balapan MotoGP Republik Ceko, para pebalap juga ikut jalani tes resmi di Sirkuit Brno pada (22/8/2016). Pada tes tersebut, Rossi berhasil lahap total 10 lap. Dan ia catatkan waktu terbaik kedua, dibelakang rekan setimnya yakni, Jorge Lorenzo.


Domino Online - Rossi menguji sasis dan swingarm baru dalam tes balapan kemarin. Pebalap asal Italia yang saat ini berusia 37 tahun itu langsung merasa amat cocok dengan dua komponen anyar tersebut.


Agen Poker - Rossi mengatakan "Kami sudah coba banyak hal berbeda, khususnya dalam sasis yang berbeda dan swingarm yang berbeda. Dan saya cukup suka. Feeling dengan motor semakin membaik dan saya bisa masuki tikungan dengan lebih cepat lagi. Saya juga sukai motor dalam masalah pengereman."


Agen QQ - "Pastinya saya merasa cukup senang dan saya berharap bisa segera menggunakannya secepat mungkin. Saya harus bicara dengan Yamaha, tapi saya berharap kami bisa gunakan sasis itu pada musim ini."


BandarQ Online - Rossi pun menjelaskan bahwa sasis dan swingram baru itu masing-masing berikan perbedaan saat dirinya tengah memasuki dan keluar dari lintasan tikungan. Menurutnya Swingarm juga berikan beberapa keuntungan kecil dan hal akselerasi, tapi stabilitas saat masuk lintasan tikungan lebih dikarenakan memakai sasis baru.


Seri MotoGP selanjutnya akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris pada (4/9/2016) mendatang.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar