Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Kamis, 04 Agustus 2016

Hayden : Rossi Akan Segera Bangkit, Persaingan MotoGP Masih Belum Usai

Hayden : Rossi Akan Segera Bangkit, Persaingan MotoGP Masih Belum Usai




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - River Movistar Yamaha yakni, Valentino Rossi sejauh ini masih tertinggal jauh dari Marc Marquez yang tetap kokoh dipapan klasemen. Tapi, Rossi pasti akan bangkit pada paruh kedua musim ini dan bisa meraih gelar juara.


Agen Domino99 - Pada paruh pertama musim ini Rossi harus duduk diposisi ketiga dengan perolehan 111 poin, dan masih tertinggal 11 poin dari rekan setimnya di Yamaha yakni, Jorge Lorenzo dan tertinggal 59 poin dari Marquez.


Domino Online - Dari 9 balapan pertama, pebalap veteran Italia ini sudah dua kali meraih kemenangan tapi juga tiga kali retired. Dengan situasi tersebut, tidak diragukan lagi apabila Marquez duduki posisi pole position dalam perebutan gelar juara dunia. Tapi, menurut eks juara dunia MotoGP yaitu Nicky Hayden, persaingan ini masih belum usai.


Agen Poker - Hayden mengatakan "Vale masih cepat, dan kuharap dia bisa kembali dan meraih gelar juara. Dia sekarang ini hanya diganggu oleh masalah pengereman, yang tidak biasa dialaminya. Tapi hal itulah yang perlihatkan betapa kompetitifnya MotoGP."


Agen QQ - "Bodoh apabila mengatakan bahwa Marquez sudah kuasai gelar juara, itu pasti. Sekalinya kompetisi mulai lagi pada paruh kedua musim ini, akan sangat sibuk dan banyak hal yang bisa berubah dengan cukup cepat."


BandarQ Online - "Ajang itu merupakan bidang yang amat dalam dan bisa saja tidak dapat diprediksi dan gila, lihat saja dalam dua balapan terakhir. Kurasa itulah mengapa kita sangat menyukainya."


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar