Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 09 Agustus 2016

Eko Yuli Masih Kurang Puas Karena Gagal Raih Target Medali Emas

Eko Yuli Masih Kurang Puas Karena Gagal Raih Target Medali Emas




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Usai tiga kali berpatisipasi di ajang Olimpiade berbeda, tiga kali pun lifter asal Indonesia yakni, Eko Yuli Irawan meraih medali. Tapi dia masih merasa kurang puas dengan hasil pencapaian teranyarnya karena tinggal sedikit dibawah target pribadinya.


Agen Domino - Hal itu dikatakan langsung oleh pelatih nasional angkat besi  yakni, Dirdja Wihardja menyusul atas keberhasilan Eko Yuli meraih medali perak pada cabang angkat besi nomor 62 kg putra pada ajang Olimpiade Rio de Janeiro 2016 pada (9/8/2016).


Agen Domino99 - Sebelum ini, Eko Yuli sudah pernah meraih medali perunggu pada Olimpiade London tahu lalu dan juga meraih medali perunggu lainnya di Olimpiade Beijing pada tahun 2008. Kondisi dari Eko saat ini juga merasa kecewa karena Eko ingin di Olimpiade ketiganya ini meraih medali emas, hanya saja dia sudah berusaha semaksimal mungkin.


Domino Online - Rasa kekecewaan itu juga dirasakan oleh Dirja karena peforma Eko bisa lebih bagus lagi. Namun begitu, Dirja tetap berikan apresiasi terhadap kerja keras Eko. Eko berhasil catatkan total angkatan sebanyak 312 kg. Total angkatan i tu ia raih dari angkatan snatch 142 kg dan clean & jerk 170 kg. Jika saja angkatan snatch kedua dan ketiga yang ia catat 146 kg tidak gagal, emas bisa diraih Eko.




Agen Poker - Begitu juga peluang perbaiki angkatan clean & jerk di kesempatan kedua 176 kg dan ketiga 179 kg, yang tidak diselesaikan dengan baik. Dirja sudah berikan banyak apresiasi tersendiri untuk cabang olahraga angkat besi yang sudah naik kelas dalam perolehan medali dari sebelumnya saat di Olimpiade London. Pada empat tahun lalu angkat besi masing-masing raih 1 medali perak dan perunggu, sedangkan di Rio sejauh ini sudah 2 medali perak yang diraih.


Agen QQ - Dirja mengatakan "Sudah naik grade lah menjadi torehan dua medali perak. Saat ini kita masih ada tiga lifter lagi yang belum bertanding yakni, Deni, I Ketut Iriana dan Triyanto. Peluang ketiganya ada mudah mudahan saja mereka bisa tetap fit dan cedera tidak kambuh."


BandarQ Online - Sebelumnya olahraga angkat besi ini juga persembahkan medali pertama untuk Indonesia di ajang Olimpiade Rio lewat aksi menawan Sri Wahyuni Agustiani yang turun pada nomor 48 kg putri.



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar