Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 19 Agustus 2016

Marquez : Masih Butuh Minimal 2 Hasil Kemenangan Lagi

Marquez : Masih Butuh Minimal 2 Hasil Kemenangan Lagi




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Agen Domino - Marc Marquz yang menilai dirinya paling tidak minimal harus bisa meraih dua kali hasil kemenangan lagi untuk bisa memastikan raih gelar juara dunia MotoGP untuk musim ini.


Agen Domino99 - Rider Repsol Honda ini masih kokoh dipuncak klasemen balapan dengan torehan 181 poin dari 10 seri balapan, sementara itu musim ini masih menyisakan delapan sesi balapan lagi. Pada sisa musim ini, Marquez mengaku akan berusaha keras untuk menjauhi dua rider Movistar Yamaha.


Domino Online - Tak lain dua rider itu adalah Jorge Lorenzo yang saat ini masih tertinggal 43 poin dan Valentino Rossi yang masih berjarak 57 angka. Dari 10 sesi balapan yang sudah dilakoni sejauh ini Marquez masih tampil cukup konsisten dalam meraih angka.


Agen Poker - Meski Marquez harus dua kali finish diluar zona podium yakni, di Le Mans saat harus finish diposisi ke 13 dan di Red Bull Ring lalu berkat posisi finish ke 5. Di akhir pekan ini sudah ada balapan yang akan menanti mereka di Brno, Republik Ceko.


Agen QQ - Marquez mengatakan "Disini kami akan berusaha untuk mengejar podium dan hasil kemenangan, dan jika tidak memungkinkan untuk menjadi pemenang maka saya akan berjuang untuk tidak kehilangan banyak poin dari kedua rider Yamaha.


BandarQ Online - "Tentu saja posisi cukup penting tapi pada akhirnya anda sendiri juga harus bisa konsisten untuk naik podium. Saya tahu betul bahwa dalam situasi saya saat ini maka saya butuh setidaknya minimal dua kali kemenangan lagi untuk pastikan raih gelar juara dunia karena kedua rider Yamaha ini terus berikan tekanan yang cukup besar."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar