Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 31 Juli 2016

Liverpool Sukses Kalahkan Milan Skor 2 - 0

Liverpool Sukses Kalahkan Milan Skor 2 - 0



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Liverpool sukses atasi perlawanan dari tim AC Milan dalam laga ajang International Champions Cup pada (31/7/2016). Tim Liverpool berhasil kalahkan AC Milan dengan skor akhir 2 - 0. Pada laga yang berlangsung di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat. Liverpool memasang Simon Mignolet pada posisi kiper usai Loris Karius mengalami cedera patah tangan.


Agen Domino - Pemain baru Ragnar Klavan dipasangkan berduet dengan Dejan Lovren pada posisi bek tengah. Daniel Sturridge menjadi ujung tombak dengan disokong Sadio Mane, Adam Lallana dan Philippe Countinho. Georginio Wijnaldum, yang baru-baru saja ini dibeli dari Newcastle United, juga tampil sejak awal menit dimulainya laga.


Agen Domino99 - Sementara itu dari tim lawan Milan menggunakan formasi 4-3-3. Gabriel berdiri dibawah mistar gawang dengan dibentengi oleh Kuartet Ignazio Abate, Jherson Vergara, Alessio Romagnoli dan Luca Antonelli. Trio Andrea Bertolacci, Riccardo Montolivo dan Niccolo Zanellato mengisi posisi lini tengah, sementara itu diposisi depan ada Luiz Adriano, Suso dan M'Baye Niang.


Domino Online - Liverpool tampil mendominasi pada babak pertama, tapi hingga waktu turun minum kedudukan buntuk tanpa gol masih tidak berubah. Kebuntuan baru bisa terpecahkan pada menit ke 59 lewat gol Divock Origi yang berhasil bawa Liverpool unggul 1 - 0. Gol tersebut berawal dari umpan panjang yang dilepaskan oleh Alberto Moreno.


Agen Poker - Origi yang terima umpan tersebut pun kemudian perdaya Gabriel Paletta dalam area kotak penalti sebelum lepaskan sepakan keras jauh ke arah tiang yang tidak bisa ditepis oleh kiper Gabriel. Liverpool pun menambah keunggulan pada menit ke 73 lewat gol yang dicetak oleh Roberto Firmino.


Agen QQ- Gol tersebut berawal dari aksi gemilang Sheyi Ojo dari sisi kanan, sepakan Ojo berhasil diblok oleh barisan sisi pertahanan Milan, tapi bola justru mengarah ke Firmino yang tengah berlari dari posisi belakang. Firmino pun langsung mencocor bola kedalam gawang Milan. Disisa waktu yang ada, tidak ada gol yang tercipta lagi hingga wasit meniup peluit panjang dengan kemenangan Liverpool 2 - 0.


BandarQ Online - Liverpool nantinya akan lakoni laga selanjutnya melawan tim AS Roma pada(2/8/2016). Sementara itu, Milan akan lakoni laga melawan Chelsea pada (4/8/2016).


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar