Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Kamis, 28 Juli 2016

AC Milan Sukses Menang Lewat Drama Adu Penalti Atas Bayern

AC Milan Sukses Menang Lewat Drama Adu Penalti Atas Bayern




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


AC Milan berhasil meraih kemenangan atas Bayern Munchen dalam laga ajang International Champions Cup 2016. Usai harus bermain imbang 3 - 3 selama 90 menit, Milan berhasil raih kemenangan 5 - 3 dalam drama adu penalti.


Agen Domino - Saat lakoni laga di Stadion Soldier Field, Chicago pada (28/7/2016). Bayern sudah diperkuat oleh beberapa pemain utamnya. Hanya Manuel Neuer saja yang tidak diturunkan bermain dan posisinya digantikan oleh Sven Ulreich. Sementara dari tim Milan masih belum banyal lakukan aktivitas dijendela bursa transfer.


Agen Domino99 - Turunkan skuat yang masih menjadi andalan pada musim lalu. M'Baye Niang menjadi andalan Milan pada posisi lini depan, Riccardo Montolivo menjadi tulang punggung diposisi lini tengah, Alessi Romagnoli menjadi pemain penggawa lini belakang dan Gianluigi Donnarumma dipercaya untuk mengawal gawang Milan.


Domino Online - Milan sebelumnya bisa curi gol lebih dulu dalam laga tersebut, Niang mampu manfaatkan blunder dua pemain belakang Bayern diposisi tengah lapangan. Dia juga mampu menyerobot bola, lalu lakukan solo run ke arah gawang Bayern. Dengan tenang ia pun bisa ceploskan bola kedalam gawang Bayern.


Agen Poker - Tapi keunggulan Milan tidak bertahan lama karena enam menit kemudian, Frank Ribery berhasil catatkan namanya dipapan skor. Pemain asal Prancis ini dapatkan umpan silang mendatar dari sisi sayap kiri, lalu bisa lepaskan sepakan keras yang masuk ke sisi kanan gawang AC Milan dibawah kiper Donnarumma.


Agen QQ - Bayern baru bisa unggul pada menit ke 38. David Alaba kali ini yang menjadi pencetak gol. Alaba cukses cetak gol lewat satu sepakan keras dari area luar kotak penalti. Bolanya pun tepat mengarah ke sisi kiri gawang Donnarumma. Usai jeda, Milan mampu samakan kedudukan 2 - 2 lewat gol Andrea Bertolacci. Meneruskan sebuah kemelut diarea muka gawang, Andrea lepaskan sepakan keras dari jarak dekat yang tidak mampu ditepis kiper Bayern.


BandarQ Online - Namun Milan berbalik unggul pada menit ke 61, Juraj Kucka yang mencetak gol. Ia diturunkan bermain pada babak kedua untuk gantikan Ignazio Abate. Juraj coba lepaskan sepakan jarak jauh yang tepat mengenai sasaran ke dalam gawang Bayern. Kemenangan Milan yang sudah tepat didepan mata harus sirna usai Juan Bernat dilanggar oleh pemain Milan yakni, Jherson Vergara.


Bernat dijatuhan dalam area kotak penalti. Wasit pun harus menunjuk titik putih, kali ini Ribery sendiri yang menjadi eksekutor tendangan penalti ini. Ribery berhasil jalankan tugasnya dengan baik cetak gol kegawang Milan. Kedudukan pun menjadi imbang 3 - 3 dan bertahan hingga 90 menit laga, sehingga laga ini harus lanjutkan dengan drama adu penalti.


Dalam drama adu penalti, para penendang Milan berhasil jalankan tugasnya ceploskan bola. Sedangkan dari tim Bayern, Rafinha menjadi pemain yang gagal taklukkan kiper Milan sehingga drama ini berakhir dengan skor 5 - 3 kemenangan Milan.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar