Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 09 Juli 2016

Untuk Menjaga Ronaldo Bukanlah Sebuah Hal Rumit Bagi Umtiti

Untuk Menjaga Ronaldo Bukanlah Sebuah Hal Rumit Bagi Umtiti





PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Salah satu pemain anyar dari tim Prancis yakni, Samuel Umtiti yang berhasil tampil gemilang saat dilaga terakhir Prancis dalam ajang Piala Eropa 2016, pemain bek yang saat ini berusia 22 tahun dipercaya tidak akan alami banyak kendala saat harus menjaga Cristiano Ronaldo.


Agen Domino


Saat lakoni laga di Stade Velodrome pada (8/7/2016) dini hari WIB. Prancis berhasil meraih kemenangan atas Jerman dalam partai semifinal Piala Eropa 2016. Prancis bobol gawang Jerman sebanyak dua kali dan berhasil menjaga gawangnya tanpa ada kebobolan gol dari pemain Jerman. Dua gol tersebut tak lain dicetak oleh Antoine Griezmann.


Agen Domino99


Umtiti lah menjadi salah satu pemain posisi belakang yang tampil gemilang dilaga itu. Umtiti mampu lakukan 88 persen umpan yang tepat mengenai sasaran. 9 kali menyapu bola, 1 intersep, 2 kali lakukan blok pemain lawan dan 50% selalu berhasil memenangi duel diposisi udara.


Domino Online


Dengan hasil statistik yang gemilang saat melawan tim Jerman, Umtiti pun dipercaya bakal tidak punya kendala saat harus berhadapan langsung dengan Cristiano Ronaldo pada partai puncak final Piala Eropa 2016 yang akan digelar di Stade De France pada (11/7/2016) dini hari WIB. Hal itu persis diungkapkan oleh sang kakak sekaligus agennya, Yannick Umtiti.


Agen Poker


Yannick mengatakan "Bukan sebuah masalah harus bermain bertahan melawan Cristiano Ronaldo. Bahkan itu akan menjadi suatu hal yang cukup luar biasa bisa bermain melawan dia. Itu akan berikan Sam sebuah gambaran mengenai apa yang akan dihadapi saat harus lakoni laga melawan Real Madrid."


Agen QQ


"Sam sudah wujudkan mimpinya. Ini akan menjadi pekan yang sangat istimewa baginya, bergabung dengan Barcelona, sungguh luar biasa."


"Kami merasa sangat turut bahagia bisa melihat Sam bahagia. Itulah hal yang selalu kami ingikan. Mimpi Sam adalah bisa bergabung dan bermain dengan klub Barcelona dan dia berhasil mewujudkan hal tersebut."


BandarQ Online


Meski begitu, tim Prancis juga harus tetap waspada dengan permainan tim Portugal yang sejauh ini tengah gemilang. Dilaga semifinal, Portugal sukses kalahkan tim Wales dengan skor akhir 2 - 0 selama 90 menit. Tentu hasil kemenangan ini membawa mereka masuk ke partai puncak final melawan Prancis.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar