Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 10 Juli 2016

Rio Berharap Bisa Raih Hasil Yang Lebih Maksimal Dalam Balapan

Rio Berharap Bisa Raih Hasil Yang Lebih Maksimal Dalam Balapan




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Rio Haryanto merasa cukup senang dengan hasil yang ia raih pada kualifikasi GP Inggris. Pebalap asal Indonesia di F1 itu saat ini berharap dirinya bisa meraih hasil yang lebih maksimal lagi dalam balapan.


Agen Domino


Pada sesi kualifikasi di Silverstone yang digelar (9/7/2016), Rio Haryanto menduduki posisi ke 19. Pebalap tim Manor Racing ini masih unggul satu posisi lebih baik daripada rekan setimnya yakni, Pascal Wehrlein dan dua pebalap Sauber.


Agen Domino99


Rio Haryanto mengatakan "Ya, saya merasa cukup gembira dengan peforma tadi. Kami selalu tahu bahwa sirkuit ini akan cukup sulit bagi kami, tapi bagi saya secara pribadi, peforma tadi cukup gemilang dan konsisten."


Domino Online


"Kami berhasil kalahkan tim Sauber, tapi kami masih belum berhasil sedekat yang kami harapkan dengan Renault. Semoga saja dibalapan selanjutnya kami bisa tampil lebih bagus lagi, mengingat peforma laju kami di jarak jauh lebih unggul."


Agen Poker


Dilihat dari posisi, hasil tersebut memang tidak terlalu bagus-bagus sekali. Tapi tetap bisa terbilang bagus bagi tim Manor Racing karena karakteristik Silverston dinilai tidaklah cocok-cocok amat bagi mobil mereka.


Agen QQ


Director dari tim Manor Racing yakni, Dave Ryan mengatakan "Setelah hasil yang dicapai di Austria pada akhir pekan lalu, peforma hari ini mungkin terasa sedikit mengecewakan. Tapi sepanjang pekan ini kami juga sudah berhasil meredam ekspestasi dan kami sudah tepat untuk bertindak hati-hati disini."


BandarQ Online


"Silverstone merupakan sirkuit yang amat berbeda dan demikian pula dengan kondisi lintasannya. Di Austria kami berhasil maksimalkan ban dan temperatur suhu hangat disana juga sangat membantu kami, tapi di hari ini kami alam sedikit kesulitan untuk menjaga temperatur suhu ban."


"Sayangnya, hal tersebut sebelumnya memang sudah kami perkirakan. Tentu saja kami selalu berharap hal-hal yang lebih baik dalam balapan dan itulah yang sekarang kami usahakan."


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar