Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 05 Juli 2016

Kevin Durant Memilih Bergabung Dengan Tim Warriors

Kevin Durant Memilih Bergabung Dengan Tim Warriors




Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 dan BandarQ Terpercaya Terbesar di Indonesia


Kevin Durat, yang saat ini tengah berstatus sebagai pemain free agent, akhirnya sudah berikan keputusan resmi untuk bergabung dengan tim Golden State Warriors. Durant sendiri yang memberikan kabar kepindahannya ini.


Agen Domino


Lewat sebuah situs media sosial, Durant mengunggah sebuah tulisan yang diberi judul "My Next Chapter"dan tulisan tersebut diunggah pada (4/7/2016). "Ini merupakan pekan-pekan yang sangat menantang sepanjang karier profesional saya." demikian pernyataan dari Durant.


Agen Domino99


Durant mengatakan "Saya cukup paham bahwa saya sudah hadapi persimpangan dalam proses evolusi saya sebagai seorang pemain dan sebagai seorang manusia dan hal itu terus berjalan seiring dengan pilihan-pilihan yang sangat sulit. Meski begitu, apa yang saya tidak paham, banyak sekali rasa emosi yang harus saya rasakan selama proses evolusi ini."


Domino Online


Durant pada akhirnya berikan keputusan untuk bergabung dengan tim Golden State Warriors dengan satu rekan setim Stephen Curry, Draymond Green dan Klay Thompson. Durant juga dikabarkan akan diikat kontrak oleh tim Warrior selama kurun waktu dua tahun dengan harga kontrak senilai 54,3 juta dolar Amerika Serikat.


Agen Poker


Pada beberapa pekan terakhir ini, Durant sendiri yang saat ini memasuki usai ke 27 sudah bertemu dengan enam tim, termasuk juga dengan tim Oklahoma City Thunder sebanyak dua kali. Dan beberapa tim lainnya yang juga bertemu dengannya yaitu, Boston Celtics, Miami Heat dan San Antonio Spurs.


Agen QQ


Meskipun bakal bergabung dengan tim Warriors, Durant tetap ucapkan rasa terima kasih terhadap tim Thunder. Karena bersama tim Thunder, dirinya bisa berkembang menjadi seorang pebasket handal.



"Saya berasal dari Washington DC, tapi di Oklahoma City lah yang membuat saya dewasa. Oklahoma City sudah ajarkan saya mengenai soal keluarga dan apa artinya itu menjadi seorang manusia. Saya sama sekali tidak bisa mengutarakannya dengan kata-kata betapa bermaknanya komunitas disana bagi saya."


BandarQ Online


"Bagi saya, sangat menyakitkan sekali ketahui keputusan pilihan yang saya ambil ini akan menyakiti banyak pihak. Namun, saya cukup percaya bahwa keputusan yang saya pilih ini merupakan jalan yang terbaik pada titik hidup dan kelanjutan karier saya sejauh ini."

0 komentar:

Posting Komentar