Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Jumat, 08 Juli 2016

Serena Williams Akan Berjumpa Dengan Kerber Di Partai Final

Serena Williams Akan Berjumpa Dengan Kerber Di Partai Final



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online



Serena Williams berhasil melaju ke partai final di Wimbledon 2016 usai kalahkan Elena Vesnina. Dipartai puncak final nanti, Serena akan melawan Angelique Kerber.


Agen Domino


Pada ajang All England Lawn Tennis & Croquet Club (7/7/2016), Serena tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa raih kemenangan. Hanya selama 48 menit saja Serena mampu taklukkan Vesnina dengan kedudukan akhir 6 - 2 dan 6 - 0. Saat ini, usaha dari Serena untuk bisa samai rekor torehan Steffi Graf di era open, yakni meraih 22 gelar grand slam, semakin terbuka lebar.


Agen Domino99


Serena terlalu sulit untuk dikalahkan oleh Vesnina. Serena langsung berhasil raih kemenangan di empat game pertama dan benar-benar tidak ada berikan sedikitpun peluang kesempatan bagi Vesnina digame-game selanjutnya, terutama saat di set kedua dimana servis-servis yang dilancarkan Serena sangat sulit untuk bisa dibendung Vesnina.


Domino Online


Vesnina mengatakan "Serena seolah-olah lepaskan pukulan servis dengan kecepatan mencapai 129 mil perjam, servis itu benar-benar sangat sulit untuk bisa terbaca."


Vesnina yang berasal dari Rusia, nantinya masih akan jalani laga melawan Serena di nomor ganda, dimana Vesnina akan berpatner dengan salah satu rekan senegaranya yakni, Ekaterina Makarova. Sedangkan, Serena nantinya akan berpasangan dengan sang kak yaitu Venus.


Agen Poker


"Saya akan coba bekerjasama dengan partner saya nanti mengenai pertandingan ini dan akan lakukan sesuatu hal yang berbeda."


Disaat kabar tersebut diberitakan, duel laga antara Vesnina dan Makarova melawan Serena dan Venus tengah masuk ke set ketiga. Serena dan Venus berhasil meraih kemenangan di set pertama dengan skor akhir 7 - 6, sedangkan Vesnina dan Makarova berhasil raih kemenangan di set kedua dengan skor akhir 6 - 4.


Agen QQ


Sementara itu, nasibnya berbeda dengan Serena, Venus harus gagal melanju ke partai final. Pada saat dibabak semifinal, Venus telan kekalahan dari Angelique Kerber dengan skor akhir 4 - 6 dan 4 - 6. Demikian, hilang sudah harapan Serena untuk bisa bertemu kakaknya dipartai final.


Kerber sendiri merasa cukup yakin, dirinya bisa kalahkan Serena di partai puncak final pada (9/7/2016).


BandarQ Online


Kerber mengatakan "Saya merasa cukup baik sejauh ini, terutama pada pergerakan saya saat diatas lapangan rumput. Saya bisa lakukan servis dengan maksimal. Hal ini tentu membuat saya lebih berbahaya dibandingkan saat di atas lapangan keras."



http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar