Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Selasa, 19 Juli 2016

Mercedes Sebut Red Bull Akan Jadi Ancaman Besar di Sirkuit Hungaroring

Mercedes Sebut Red Bull Akan Jadi Ancaman Besar di Sirkuit Hungaroring




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Mercedes menilai tim Red Bull akan menjadi sebuah ancaman utama bagi tim mereka pada akhir pekan ini. Mercedera tengah mencoba untuk akhiri peruntungan mereka yang kurang bagus dalam dua musim terakhir ini.


Agen Domino


Selama musim ini, Mercedes sukses tampil oke memenangi sembilan dari 10 kali seri pertama dengan Nico Rosberg mengantongi lima kali kemenangan dan Lewis Hamilton meraih empat kemenangan. Sedangkan satu-satunya seri yang harus luput dari genggaman mereka adalah di GP Spanyol, yang berhasil diraih oleh pebalap tim Red Bull yakni, Max Verstappen.


Agen Domino99


Mercedes memiliki potensi untuk menghadapi hasil kegagalan keduanya di Hongaria. setidaknya itu menurut statistik. Sejak Hamilton naik posisi juara tiga musim lalu, Mercedes belum lagi tempatkan pebalapnya ini keposisi yang tertinggi.


Domino Online


Dimusim 2014, Rosberg dan Hamilton hanya mampu finish ketiga dan keempat sedangkan dimusim berikutnya hasil yang diraih lebih buruk diterima kedua pebalap ini finis diposisi keenam dan kedelapan.


Agen Poker


Sementara itu, tim Red Bull berhasiil finish kedua lewat Daniil Kvyaat dan ketiga Daniel Ricciardo di edisi musim 2015. Sedangkan pada musim sebelumnya, Ricciardo sukses keluar sebagai juara.


Agen QQ


Wolff mengatakan "Saat itu merupakan hari yang cukup istimewa dengan berhasil finish pada posisi ke 1 - 2 didepan teman-teman kami dari Brixworth dan Brackley. Tapi sekarang, kami akan hadapi sebuah tantangan yang amat berbeda saat di Budapest."


BandarQ Online


"Sirkuit tersebut sangatlah tidak ramah kepada kami dalam dua musim terakhir dan sirkuit ini sangat menonjolkan kekuatan dari rival-rival saingan kami."


"Seperti Red Bull contonya, sebuah mobil yang berfungsi dengan cukup baik dimana koefisien drag tidak pernah berpengaruh seperti jenis sirkuit lainnya. Meski dalam kondisi yang basah dan disirkuit lambat seperti Hungaroring, mereka merupakan sebuah ancaman besar bagi tim kami. Kami memerlukan sebuah peforma yang apik untuk bisa meraih kemenangan di lintasan tersebut."


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

1 komentar: