Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 02 Juli 2016

Komentar Dari Lorenzo yang Masih Tertinggal 24 Poin Dari Marquez

Komentar Dari Lorenzo yang Masih Tertinggal 24 Poin Dari Marquez




Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 dan BandarQ Terpercaya Terbesar di Indonesia


Hasil yang kurang bagus di MotoGP Belanda harus membuat Jorge Lorenzo menjadi tercecer dari Marc Marquez pada puncak klasemen. Tapi, Lorenzo merasa tidak khawatir akan hal tersebut karena perjalanan musim ini masih panjang.


Agen Domino


Lorenzo harus jalani akhir pekan yang buruk di seri MotoGP Belanda. Hal ini diawali dari peforma buruk Lorenzo pada saat sesi latihan bebas, Lorenzo sendiri pun hanya mampu finish diposisi ke 11 dalam sesi kualifikasi di hari sabtu lalu.


Agen Domino99


Saat dalam balapan, Lorenzo sebenarnya mampu untuk maju ke posisi depan pada awal-awal namun ketika hujan mulai turun dan basahi sirkuit lintasan Assen, motor Yamaha dari Lorenzo mulai sedikit kehilangan tenaga dan dengan perlahan mulai turun hingga harus puas di posisi paling buncit.


Domino Online


Beruntun balapan ini pun sempat dihentikan sejenak dan begitu diulang lagi, Lorenzo setidaknya bisa meraih 6 poin ketika harus puas finish diposisi ke 10. Peforma buruk ini tentu membuat Lorenzo mau tidak mau harus semakin jauh tertinggal dari rival eratnya di Honda, Marcz Marquez, yang berhasil tambah raih 20 poin usai finish pada posisi kedua.


Agen Poker


Sejauh ini Marquez masih tetap memimpin dengan perolehan 145 poin dari delapan seri, masih unggul 24 poin dari Lorenzo dengan perolehan 121 poin, hasil buruk di dua balapan terakhir, setelah keluar dari balapan Catalunya pada dua pekan yang lalu.


Mengenai persaingan perebutan gelar juara, Lorenzo masih belum mau patah semangat karena ia masih ada menyisakan 10 seri lagi dan peluang ia untuk bisa kejar perolehan Marquez masih terbuka lebar.


Agen QQ


Lorenzo mengatakan "Semuanya bisa lebih buruk untuk saya. Tapi untuk menjadi yang tercepat, seperti Valentino Rossi, lalu crash dan tidak ada meraih poin. Saya merupakan salah satu yang paling lambat tapi setidaknya saya masih bisa dapatkan enam poin saat ini."


BandarQ Online


"Hasil itu lebih baik dari Rossi yang berhasil finish diposisi ketiga dan saya masih bisa pangkas sedikit jarak dengan posisi pemuncak klasemen, bahkan jika Marquez diposisi kedua. Sebelum di Le Mans, saya masih tertinggal 20 poin. Kini saya jadi tertinggal 24 poin. Dua hasil balapan terakhir saya sangatlah buruk. Di Montmelo, saya harus kehilangan 9 atau 10 poin karena seharusnya saya bisa finish diposisi enam atau tujuh. Disini saya hanya dapatkan 6 poin, dimana torehan itu sangat penting bagi saya untuk bersaing raih gelar juara."


"Contohnya pada saat musim 2013, saya harus gagal raih juara karena masih selisih empat poin. Anda harus bisa berpikir posisif dan kita lihat jika nanti turun hujan lagi kedepannya, saya berharap bisa lebih baik dengan soft tyre. Jika masih tidak, maka untuk itu saya harus bisa ubah total gaya balapan saya."

0 komentar:

Posting Komentar