Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Sabtu, 16 Juli 2016

Puas Pada Hari Pertama, Marquez Tengah Siapkan Sasis Baru di Sesi Sabtu

Puas Pada Hari Pertama, Marquez Tengah Siapkan Sasis Baru di Sesi Sabtu




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Marc Marquez mengaku cukup puas dengan hasil penampilannya di hari pertama MotoGP Jerman. Selain itu, Marquez juga berharap cuaca bisa membaik, ia juga saat ini tengah persiapkan sasis baru disesi hari sabtu .


Agen Domino


Marquez menjadi salah satu pebalap tercepat ketiga di dua sesi latihan bebas MotoGP Jerman yang berlangsung disirkuit Sachsenring pada (15/7/2016). Di sesi pertama sempat harus terganggu dengan hujan lebat sehingga dia harus puas berada diposisi kedua, sementara itu di sesi siang hari ia harus bertengger ke posisi ketiga.


Agen Domino99


Marquez mengatakan "Ini merupakan hari yang bagus, meski hari ini diawali dengan sedikit hal aneh. Pada sesi pertama kami hanya bisa melakukan beberapa lap saja karena dimulai dengan cuaca hujan, tapi itu tidak cukup lebat untuk bisa menggunakan ban basah. Pada sesi kedua lebih kurang kondisinya normal, meski temperatur suhu rendah dan sangat dingin di atas lintasan."


Domino Online


Marquez dan Tim Honda sebenarnya tengah merencanakan sasis baru di sesi Jumat. Tapi mereka kemudian berikan keputusan untuk menundanya hingga hari Sabtu. Marquez saat ini juga masih memakai sasis motor musim 2014, ia pun mulai gunakan sasis tersebut dalam sesi balapan di Assen musim lalu.


Agen Poker


"Sasis ini sudah saya pakai sejak balapan di Assen. Sekarang ini kami memiliki modifikasi kecil pada bagian sasis 2014. Dan kami berusaha untuk perbaiki peforma saat keluar dari tikungan, dimana kami harus kehilangan banyak di saat ini."


Agen QQ


Saat Marquez ditanya mengenai soal keunggulannya saat ini dipuncak klasemen, Marquez sendiri sebutkan itu masih tidak menjamin apapun. Apalagi dimusim ini kompetisi baru berjalan separuh musim saja.


"Usai balapan ini anda pasti bisa memimpin kejuaraan, namun masih ada separuh musim lagi yang tersisa. Saya masih ingat di musim 2014 saat keunggulan saya sudah sangat besar, tapi pada paruh kedua musim saya crash di Aragon dan Misano. Didua balapan berturut-turut. Dan saya hampir bisa kehilangan 50 poin."


BandarQ Online


"Hal bagus dari balapan motor adalah segalanya masih mungkin saja terjadi sampai akhir kompetisi. Tentu saja jika posisi anda masih unggul 20 poin atau lebih itu akan lebih baik, tapi anda sendiri juga harus bisa jujur bahwa proses kejuaraan masih panjang."


Dengan torehan poin 145 Marquez kini, ia masih unggul 24 poin didepan Jorge Lorenze, sedangkan dengan Valentino Rossi masih berjarak 42 poin. 


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar