Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Minggu, 03 Juli 2016

Mental Kuat Dari Pemain Muda yang Berhasil Bawa Jerman Kalahkan Tim Italia

Mental Kuat Dari Pemain Muda yang Berhasil Bawa Jerman Kalahkan Tim Italia




Promodomino.com Situs Bandar Domino Online Agen Domino Online Agen Domino99 dan BandarQ Terpercaya Terbesar di Indonesia


Pada drama adu penalti merupakan sebuah soal kekuatan mental para pemain yang akan menjadi algojo. Saat para pemain senior harus gagal tampil apik, Jerman beruntung bisa mempunyai pemain mudanya yang bisa tampil bermain dingin.


Agen Domino


Butuh sekitar 18 penendang penalti untuk bisa akhiri laga ini dan membuat Jerman keluar sebagai pemenang kalahkan Italia dengan skor akhir 6 - 5 dalam babak perempatfinal ajang Piala Eropa 2016. Laga tersebut harus dilanjutkan dengan drama adu tos-tosan dari kedua tim setelah harus bermain imbang 1 - 1 sampai habis waktu tambahan 120 menit.


Agen Domino99


Tim Jerman sepertinya akan kembali telan kekalahan dari Italia lantaran dari tiga penendang pertama mereka hanya satu yang berhasil jalankan tugasnya, sedangkan dua eksekutor yang gagal tak lain adalah Mesut Oezil dan Thomas Mueller. Dua kegagalan tersebut sempat membuat tim Italia unggul lebih dulu 2 - 1 dan punya peluang yang bagus untuk tuntaskan laga di penendang keempatnya. Tapi keberuntungan lebih berpihak pada klub Jerman karena sepakan dari Graziano Peller masih belum tepat pada sasaran.


Domino Online


Jerman gantian dapatkan peluang bagus untuk bisa tuntaskan drama adu penalti ini pada penendang kelima. Tapi lagi-lagi pemain senior Jerman yakni, Bastian Schweinsteiger, tidak mampu penuhi harapan tersebut lantaran sepakannya masih melambung tinggi diatas gawang Italia.


Agen Poker


Joachim Loew mengatakan "Saya merasa tidak punya pengaruh terhadap para penendang penalti. Setiap pemain harus bisa buat kepusutusannya sendiri. Penendang tim kami, dari nomor satu hingga nomor lima bisa terpilih dengan mudah, kami punya penendang penalti yang cukup bagus, meski mereka belum berhasil cetak gol dilaga hari ini."


Agen QQ


Usai Schweinsteiger gagal jalankan tugasnya, seluruh penendang tim Jerman berikutnya berhasil tuntaskan tugasnya dengan bagus. Termasuk didalamnya Jonas Hector dan Joshua Kimmich. Nama yang disebut terakhir malah menjadi penentu dari kemenangan tim Jerman atas Italia. Joshua Kimmich saat ini memasuki usia ke 21 dan baru mempunyai empat caps di timnas Jerman. Sementara itu Jonas Hector baru perkuat tim negaranya pada dua tahun lalu.


BandarQ Online


"Itu sesuatu hal yang hebat bagi para pemain muda sepeti Hector dan Kimmich bisa menjaga suasana ketenangan di panggung seperti ini. Itu merupakan pertandingan yang dramatis, hingga pada ke tendangan yang terakhir. Saya sebelumnya pernah rasakan hal yang sama pada saat tahun 2006 dalam laga Piala Dunia melawan tim Argentina."


"Itu adalah laga dengan level taktik permainan yang sangat tinggi dari kedua tim. Tapi tim kami lebih mempunyai keunggulan. Italia cukup kuat di posisi tengah dan kami tidak bisa menaklukkan mereka. Kebobolan gol penyama kedudukan melalui penalti adalah rasa ketidakberuntungan. Saya tidak bisa bayangkan Italia bisa cetak gol melalui open play."

0 komentar:

Posting Komentar