Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Kamis, 21 Juli 2016

Rossi : Balapan di Sirkuit Red Bull Ring Akan Cukup Sulit

Rossi : Balapan di Sirkuit Red Bull Ring Akan Cukup Sulit



PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Valentino Rossi dikabarkan sudah selesai lakukan tes di Red Bull Ring, Austria. Pebalap tim Movistar Yamaha itu sudah memprediksikan balapan disirkuit ini akan berjalan cukup sulit. Dalam tes hari kedua di Red Bull Ring pada (20/7/2016), Rossi berhasil catatkan waktu terbaik 1 menit 24,169 detik. Dengan hasil catatan tersebut tentu membawa Rossi menempati posisi kelima.


Agen Domino


Tim Ducati masih perlihatkan peforma mendominasinya.di Red bull Ring. Empat pebalap tercepat lainnya yaitu Andrea Iannone, Andrea Dovioso, Casey Stoner dan Hector Barbera, semua pebalap ini adalah penunggang Desmosedici.


Agen Domino99


Iannone menjadi salah satu pebalap yang tercepat dalam sesi hari kedua dengan catatkan waktu 1 menit 23,240 detik atau lebih cepat 0,929 detik dari Valentino Rossi.


Domino Online


Meski begitu, hasil torehan pada hari kedua ini sudah merupakan sebuah kemanjuan bagi Rossi dan tim Yamaha. Disesi hari pertama (19/7/2016) Rossi hanya mampu finish diposisi ke sembilan dengan selisih waktu mencapai 1,290 detik dari Dovizioso yang menjadi pembalap tercepat.


Agen Poker


Rossi mengatakan "Ini merupakan trek dengan tipe khusus. Sangat amat cepat dan anda bisa habiskan banyak waktu untuk lakukan gas penuh. Cuma ada sembilan tikungan saja, tapi jujur saja saya sangat suka dengan trek tersebut dan ini cukup menyenangkan membalap disini."


Agen QQ


"Tapi, sayangnya dari sisi peforma ini bukanlah trek kami karena biasanya kami juga agak menderita dengan masalah kecepatan tertinggi dan di lintasan lurus kami sering kehilangan cukup banyak waktu. Kami bisa perbaiki catatan waktu dan posisi kami pada hari ini. Kami sudah sedikit lebih dekat dengan para pebalap-pebalap tercepat."


BandarQ Online


Sesi tes selama dua hari di sirkuit Red Bull Ring bertujuan untuk bisa berikan kesempatan kepada para pebalap untuk mengecek keamanan sirkuit. Sirkuit Red Bull Ring akan menjadi tuan rumah diseri kesepuluh MotoGP untuk musim ini, pada 14 Agustus mendatang.


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar