Cerita Dewasa
Nonton Film Online
Hotnews Berita Online

Rabu, 13 Juli 2016

Henry Dikabarkan Akan Tinggalkan Akademi Arsenal Usai Ultimatum Wenger

Henry Dikabarkan Akan Tinggalkan Akademi Arsenal Usai Ultimatum Wenger




PROMODOMINO.COM | Agen Domino | Agen Domino99 | Domino Online | Agen Poker | Agen QQ | BandarQ Online


Thierry Henry akan tinggalkan posisi kedudukannya di staf kepelatihan tim Akademi Arsenal mengingat adanya ketidaksepahaman dengan manajer Arsenal yakni, Arsene Wenger.


Agen Domino


Salah satu mantan pemain penyerang Prancis yang juga merupakan eks ikon Arsenal itu ikut masuk dalam posisi staf kepelatihan Arsenal sejak tahun lalu, sebagai bagian dari usahanya meraih Lisensi A UEFA.


Agen Domino99


Dalam menjalani aktivitasnya tersebut, secara bersamaan Henry juga terus lakoni profesinya sebagai seorang analis sepakbola dan komentator sepakbola di media. Hal inilah tentu yang menjadi akar sebuah permasalahan.


Domino Online


Seperti kabar yang tengah ramai diberitakan media Inggris, Wenger memberikan pernyataan bahwa Henry tidak bisa lakoni keduanya secara bersamaan. Ia mengultimatum agar Henry mau mundur menjadi pundit, sekaligus juga menawarkan dirinya mengisi posisi sebagai asisten manajer di tim U-18 Arsenal.



Henry pun merespon, Henry mengaku amat merasa terhormat usai dapatkan tawaran tersebut. Tapi, ia memilih keputusan untuk tidak menerima tawaran tersebut dan kemudian cabut dari "Gudang Peluru".


Agen Poker


Henry mengatakan "Saya sangat hargai keputusan yang diambil Arsene Wenger dan saya ingin doakan yang terbaik untuk menajer Arsenal U-18 yakni, Kwame Ampadu, para pemain tim dan juga yang terbaik buat semua rekan-rekan diklub untuk jalani debut musim depan."


Henry saat ini harus mencari tim baru lagi untuk dilatih demi bisa tuntaskan usahanya meraih Lisensi Pro, dan sepertinya ia juga akan terus lanjutkan aktivitas sehari-harinya di media.


Agen QQ


Henry masih ingin buktikan bahwa Arsene Wenger keliru dengan kombinasikan tugas-tugas di TV bersama-sama dengan lanjutkan karier kepelatihannya. Rangkaikan hal tersebut turut memicu respon dari Piers Morgan, yang merupakan selebritas asal Inggris yang dikenal sebagai fans berat Arsenal yang juga sangat vokal untuk memberikan suara pendapatnya.


BandarQ Online


Morgan mengatakan "Thierry Henry harus terdorong keluar dari kursi staf kepelatihan Arsenal merupakan hal yang sangat memalukan. Manajer dari Arsenal lakukan pemecatan terhadap Henry dari kedudukan staf kepelatihan karena tidak mau tinggalkan aktivitasnya di media TV. Manajer yang sama juga memiliki aktivitas sebagai pundit di media TV. Hipokrit. Cukup kesal dengan kelakukan manajer Arsenal terhadap Henry. Kini Henry akan pindah ke klub rival untuk bisa latih para pemain-pemain muda mereka. Hal itu konyol sekali."


http://www.promodominoseo.com/promodomino-com-agen-domino-agen-domino99-domino-online-agen-poker-agen-qq-bandarq-online/

0 komentar:

Posting Komentar